Respon Penonton Bagus, Jam Tayang The Heirs Berubah

oleh didi
07:30 AM on Dec 2, 2014

Demam The Heirs melanda tanah air sejak RCTI menayangkan drama populer asal Korea Selatan. Bahkan, tampaknya penonton akan semakin banyak lantaran RCTI memindah jam tayang sekaligus menambah durasi drama terkenal itu.

Ditayangkan pertama kali pada 9 Oktober 2013 di Korea Selatan, drama ini memang mendapat sambutan yang luar biasa. Rating drama yang tayang dua kali seminggu tersebut mendapat rating di atas 11%. Episode terakhir yang tayang pada 12 Desember 2013 juga mencapai posisi puncak dengan rating 28,6%.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Respon Penonton Bagus, Jam Tayang The Heirs Berubah
Respon Penonton Bagus, Jam Tayang The Heirs Berubah

Sementara itu di Indonesia, RCTI mulai tanggal 26 November 2014 menayangkan drama ini setiap hari Rabu-Jumat pukul 15.15 WIB. Melihat respon yang sangat baik, RCTI mengubah jam tayang mulai 1 Desember 2014. The Heirs akan tayang setiap hari Senin-Jumat. Tak hanya itu, drama ini juga akan tayang lebih lama mulai pukul 13.45 WIB hingga 16.30 WIB.

The Heirs menceritakan tentang kisah cinta antara Kim Tan (Lee Min Ho) dan Eun Sang (Park Shin Hye). Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus, karena Kim Tan merupakan seorang anak dari keluarga kaya raya sedangkan Eun Sang serba kekurangan.

Perbedaan tersebut tentu saja membuat keluarga Kim Tan tidak menyukai Eun Sang. Selain itu, muncul lelaki bernama Young Do yang juga menaruh hati pada Eun Sang sehingga cinta segitiga pun terjadi.

Drama ini menjadi begitu populer lantaran banyak nama besar yang membintangi seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Alur ceritanya pun juga tidak mudah ditebak. Meskipun menawarkan kisah cinta anak SMA, penulis cerita sama sekali tidak berusaha memaksakan diri tetapi selalu membuat penasaran. Dapat dikatakan, jalan ceritanya jauh dari bayangan penonton. Karena alasan itu, setiap episode drama ini selalu ditunggu.

Akhir cerita The Heirs mungkin tidak sepenuhnya dapat memuaskan Anda. Tapi, ceritanya tidak akan membuat Anda sepenuhnya kecewa telah menonton. Selamat menonton.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA