Ratusan Anggota Geng Motor Taubat Ajak Arifin Ilham Zikir Bareng

oleh venny
09:46 AM on Feb 23, 2015

Ustad Arifin Ilham mengungkap dirinya usai bertemu dengan tamu yang cukup istimewa pada Hari Sabtu (21/2/2015) kemarin. Dikutip dari akun Facebook resminya, ia menceritakan, Kiki ketua lapangan geng motor Brigez datang kerumahnya.

“Kiki, ketua lapangan Brigez, datang ke rumah abang mengajak abang berzikir,” tulis ustad yang sering memakai baju koko putih tersebut di laman Facebooknya, Minggu (22/2/2015)

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Arifin Ilham diajak zikir bareng anggota geng motor
Arifin Ilham diajak zikir bareng anggota geng motor

Arifin mengungkapkan ratusan anggota geng motor Brigez mengajak dirinya untuk melakukan zikir, karena mereka ingin bertaubat. Para anggota Brigez ini merasa telah banyak berbuat dosa.

“Bang, kami sudah capek maksiat mulu, bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa,” kata Arifin menirukan kata-kata Kiki, ketua lapangan geng motor itu.

Karena niat mereka yang baik, arifin lantas mengiyakan permintaan mereka. Kemudian ia pun bersama melakukan zikir bersama ratusan anggota geng motor yang ingin kembali ke jalan lurus tersebut di masjid Raya Kota Bandung. Pada saat itu turut hadir pula Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.

Tak berhenti sampai itu, Ustad pimpinan Majelis Az-Zikra ini mengatakan akan ada acara zikir akbar lagi tanggal 1 Maret mendatang. “InsyaAllah kembali zikir akbar, 1 Maret mulai pukul 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor,” kata Arifin Ilham.

Nama geng motor Brigez di Bandung sudah cukup terkenal di telingan masyarakat. Geng motor ini memiliki anggota yang paling banyak diantara geng motor lainnya. Keberadaan geng motor juga sempat membuat warga Bandung resah karena aksi mereka, hingga akhirnya diberlakukan jam malam di Kota Kembang tersebut dengan alasan keamanan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA