Preview Laga Barcelona vs PSG

oleh didi
08:53 AM on Dec 10, 2014

Pertandingan Barcelona vs PSG akan digelar di Camp Nou, Kamis (11/12) dini hari pukul 02:45 WIB yang akan disiarkan langsung oleh SCTV. Barcelona yang masih berada di posisi kedua satu tingkat di bawah PSG dengan selisih satu poin, wajib menang jika ingin keluar sebagai pemuncak klasemen Grup F.

Meskipun kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena dua lawan lainya yakni Ajax dan APOEL sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin mereka berdua. Namun demi mendapat lawan yang ringan di babak selanjutnya dan menjaga gengsi tim maka perebutan tahta Grup F pun akan terjadi.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Preview Laga Barcelona vs PSG
Preview Laga Barcelona vs PSG

PSG yang unggul satu angka dari rivalnya tersebut berniat pulang dengan hasil imbang. Tapi  Barcelona yang memiliki Lionel Messi pencipta sembilan gol dalam empat laga terakhir menjadikan laga ini sebagai titik vital. Laga kali ini juga menjadi duel ketajaman lini depan, siapa yang paling kuat di antara mereka. Kita tahu Barca dan PSG sangat produktif ketika bermain di liganya masing-masing.

Kedua tim, masing-masing memiliki trio penyerang yang memiliki karakter pembunuh di kotak penalti. Barcelona memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr sedangkan PSG memiliki Trio Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani. Keenam pemain tersebut merupakan pemain yang kerap kali mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Barcelona kali ini tidak bisa diperkuat Dani Alves dan Rafinha yang mengalami suspensi. Namun tidak ada tambahan pemain cedera selain Thomas Vermaelen. Enrique bisa saja mengeluarkan duet bek terkuatnya, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu untuk menutupi kurang tenangnya Marc Andre ter Stegen, sang kiper utama di Liga Champions.

Sementara itu, PSG akan kehilangan Jean dan Christophe Bahebeck. Namun trio terkuat mereka yakni Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani bisa diturunkan sejak awal oleh Laurent Blanc. Delapan gol terakhir PSG berasal dari trio ini.

Menurut Anda, siapakah akhirnya nanti yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA