Preview Pertandingan Roma vs Manchester City

oleh didi
09:00 AM on Dec 10, 2014

Pertandingan antara Roma vs Manchester City akan digelar di Olimpico, Kamis (11/12). Pertemuan keduanya bukan sekadar adu kekuatan antara Liga Italia kontra Liga Inggris demi mengklaim siapa yang lebih baik. Kedua tim tengah memperebutkan tiket terakhir dengan kemungkinan terjun bebas ke Liga Europa, atau malah justru mengakhiri petualangan di kompetisi Eropa.

Roma punya peluang lolos dengan hasil imbang tanpa gol, akan tetapi hal itu terlalu riskan untuk dilakukan. Kemenangan akan memastikan mereka lolos, apa pun yang terjadi dalam laga Bayern vs CSKA.Roma membawa bekal kurang maksimal dari Serie A namun mereka masih punya semangat tinggi. Sempat tertinggal dua gol dari Sassuolo dengan 10 pemain di lapangan, Roma bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

Baca Juga
Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
Inilah 4 Alasan Mengapa Pemain Belanda Ngebet “Merumput” di Indonesia

Preview Pertandingan Roma vs Manchester City
Preview Pertandingan Roma vs Manchester City

Manuel Pellegrini di Manchester City kebingungan karena masalah cedera. Fernandinho, David Silva, Stevan Jovetic, Vincent Kompany dan Matija Nastasic masih belum bisa dipastikan tampil karena cidera ringan. Sementara itu, Sergio Aguero harus absen karena cedera saat timnya menggasak Everton 1-0 dan Yaya Toure tidak bisa bermain lantaran hukuman kartu merah. Ini akan menambah berat kinerja tim.

Kubu tuan rumah juga masih bermasalah. Leandro Castan dipastikan absen. Roma baru saja mendapatkan hasil tidak menyenangkan kala bisa ditahan tim gurem Sassuolo di liga domestik. Hanya, dua gol Adem Ljajic di pertandingan tersebut bisa menjadikannya kartu lain untuk laga vital pada Kamis mendatang.

Manchester City tidak pernah menang ketika bermain di tanah Italia, dengan dua imbang dan dua kekalahan. Sebaliknya Roma seperti di atas angin karena memenangi tiga laga terakhir kala bersua dengan klub Inggris di kandang sendiri. Terakhir mereka menaklukkan Chelsea dan Arsenal pada musim 2008/2009. Frank Lampard, Gael Clichy, dan Samir Nasri masih berseragam klub lama mereka kala itu. Mampukah Manchester City memenangkan laga tersebut?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA