Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru

oleh didi
08:44 AM on Dec 10, 2014

Artis cilik Sony Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama Sony Wakwaw semakin dikenal di dunia hiburan tanah air.  Apalagi setelah dia ikut terlibat dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Bahkan, hasil jerih payahnya sebagai bintang sinetron membuatnya bisa menaikkan derajat keluarga.

Sony yang sebelumnya sempat tinggal di rumah tidak layak huni di pemukimam pemulung, berdindingkan bilik kayu, beratapkan asbes yang dilapisi plastik terpal, beralaskan tanah. Kini sudah bisa menghuni rumah yang lebih baik dari sebelumnya. Rumah kontrakan yang dihuni Sony dan keluarga jauh lebih baik. Rumah  tersebut tidak begitu jauh dari pemukiman lamanya. Rumah barunya memiliki dua kamar tidur dan seluruh lantai beralas keramik.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru
Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru

Sony sangat antusias pindah ke rumah barunya tersebut, tak sabar ingin segera menempati rumah barunya di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok.  Bahkan, Sony rela bangun lebih awal untuk membawa barang-barangnya pindah ke rumah baru.

 “Dia semangat banget, ngajak buru-buru pindahannya. Bangunnya saja tadi lebih awal dari biasanya. Jam sepuluh sudah bangun dia. Padahal semalam baru pulang setengah dua dari syutingnya, tidurnya pulas banget. Eh tadi belum jam sepuluh sudah bangun,” tutur ayah Sony, Jaka di rumah baru, Kamis (4/12).

Menurut ibunya, Sawiah, setelah melihat kondisi rumah dan kamarnya, Sony mulai merasa betah tinggal di kontrakan barunya. Di lingkungannya itu, Sony masih bisa bermain dengan teman sebaya. Dengan hobinya bersepeda, kini tidak ada halangan lagi bagi Sony untuk menghabiskan waktu senggangnya. Jalan depan rumah sekarang lebih lebar dibandingkan dengan yang dulu.

“Dia sekarang sudang merasa nyaman banget. Dia juga milih sendiri kamar tidurnya. Kasurnya juga baru, jadi tidurnya juga enak. Wah temannya banyak di sini. Semua pada senang berteman dengan Sony. Sony juga ngerasa teman-temannya baik. Sony sering cerita ke saya, kalau dulu dia main sendirian saja sama adiknya,” kata Sawiah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA