in

Konon 5 Wilayah Perairan ini Jadi Sarang UFO dan Alien, Yuk Buktikan Kebenarannya

Selama ini kita hanya mengetahui UFO atau alien adalah makhluk luar angkasa yang selalu tampak di udara. Benar atau tidaknya hal itu, benda yang tak diketahui ini selalu terbang dan tertangkap oleh kamera-kamera hingga membuat banyak sekali kehebohan di seluruh dunia.

Baca Juga :5 Artefak Peninggalan Alien ini Masih Menjadi Misteri yang Tak Terpecahkan

Selain di angkasa, UFO atau Alien juga dikatakan bersembunyi dan sering tampak di kawasan perairan. Beberapa mengatakan bahwa mereka mereka memiliki markas di sana untuk menguasai dunia beserta isinya. Mari kita intip keberadaan dan kebenaran dari makhluk yang bersembunyi dalam perairan ini.

1. Danau Baikal, Tempat Pertempuran Bawah Laut

Danau Baikal adalah salah satu danau kuno yang terdapat di kawasan Siberia. Danau ini konon menyimpan banyak sekali makhluk aneh yang konon merupakan alien. Para penyelam dari Soviet mengatakan bahwa mereka menemukan bangunan aneh di dalam danau dan juga beberapa makhluk kecil bercahaya yang memiliki kantong oksigen pada wajahnya.

Danau Bakal
Danau Bakal [image source]
Otoritas Soviet yang saat itu berkuasa ingin para penyelam melakukan penangkapan pada makhluk aneh itu. Tapi, saat hal itu akan terjadi justru tentara harus bertarung dengan alien hingga akhirnya mereka menghilang.Benar atau tidaknya kejadian ini tidak ada yang mengetahui, tapi para mantan tentara Soviet percaya bahwa alien itu benar-benar ada di danau ini.

2. Danau Erie, Tempat UFO Sering Menampakkan Diri

Danau Erie adalah satu dari lima danau terbesar di kawasan Amerika Utara. Dalam beberapa tahun terakhir, Danau Erie memiliki banyak sekali penampakan-penampakan dari UFO yang kadang masuk ke dalam danau atau mendarat di atas danau yang kadang membeku saat musim salju tiba dengan sangat dingin.

Beberapa orang yang berada di sekitar Danau Erie mengatakan bahwa banyak sekali UFO yang mendarat di atas danau. Mereka masuk dan melakukan aktivitas-aktivitas aneh yang banyak ditangkap oleh kamera. Beberapa penampakan dari UFO sampai masuk ke stasiun TV lokal dan bermunculan di Youtube.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fakta Gila Kekayaan Qarun yang Konon Takkan Habis Sampai Dunia Kiamat

5 Fakta Tentang Polip, Bangsa Pendahulu Manusia yang Konon Bersayap dan Bisa Terbang