Keberadaan alien dan UFO masih menjadi misteri hingga saat ini. Sulit untuk mengatakan apakah Alien itu ada atau pun tidak. Namun beberapa artefak yang diduga milik alien justru semakin banyak bermunculan di muka bumi ini. Bahkan misteri dibalik artefak ini masih menjadi misteri dan tak terpecahkan hingga sekarang.

Artefak peninggalan alien ini ditemukan oleh beberapa orang secara tidak sengaja. Banyak yang mengatakan jika artefak alien ini adalah benda palsu. Namun penyelidikan yang dilakukan oleh ilmuwan mengatakan jika artefak ini asli dan memiliki usia yang sangat lama. Lantas mana yang benar? Coba simak penjelasannya di bawah ini.

1. William Enigmalith

John J. William menemukan sebuah benda menyerupai batu namun ada komponen elektronik di dalamnya saat mendaki. Ia secara tidak sengaja melihat sesuatu yang aneh dan mengambilnya. Setelah diteliti ternyata komponen elektronik ini mirip sekali dengan colokan yang banyak ditemukan di zaman modern.

William Enigmalith [image source]
William Enigmalith [image source]
Banyak orang mengatakan jika penemuan ini hanyalah hoax. Hanya tipuan saja agar membuat seseorang jadi terkenal. Namun batuan yang digunakan untuk membuat benda ini telah berumur 100.000 tahun. Jadi tidak mungkin ada manusia di zaman sekarang yang membuatnya. Jadi siapa dalang dari pembuatan benda ini? Kemungkinan besar adalah alien.

2. Pesawat Kuno

Suku Inca dan pendahulunya memang selalu meninggalkan misteri yang susah dipecahkan. Di masa lalu ada dugaan jika bangsa ini telah menjalin sebuah hubungan dengan makhluk luar angkasa yang sampai sekarang masih jadi tanda tanya. Oh ya, salah satu misteri tak terpecahkan hingga sekarang dan berasal dari peninggalan Inca adalah Ancient Aeroplanes. Sebuah benda keci terbuat dari emas namun menyerupai pesawat.

Ancient Aeroplanes [image source]
Ancient Aeroplanes [image source]
Benda ini memiliki bentuk sempurna seperti pesawat jet di era modern. Bahkan bagian sayap, ekor, hingga kualitas aerodinamikanya sangat sempurna. Di masa lalu tak mungkin ada orang yang mampu membuat benda sehebat ini. Jika bukan sesuatu makhluk yang berasal dari peradaban tinggi, siapa lagi?

3. Phaistos Disc

Phaistos Disc adalah sebuah lempeng tanah liat yang kedua sisinya terdapat sebuah spiral dengan banyak simbol di dalamnya. Lempeng ini ditemukan pertama kali pada tahun 1908 di bangunan kerajaan Minoan, Pulau Crete. Hingga sekarang, peneliti sedang mendalami apa makna dari simbol-simbol yang melingkar pada lempeng yang konon berasal dari milenium kedua sebelum masehi.

phaistos disc [image source]
phaistos disc [image source]
Banyak yang menyebut jika benda ini berisi sebuah rahasia. Simbol yang ada di dalam lempeng adalah kata-kata atau huruf yang bisa dirangkai. Dari ditemukan sejak 100 tahun lalu, tak ada yang mampu untuk mengungkap. Ada dugaan jika benda ini adalah peninggalan dari makhluk yang kemungkinan besar tidak berasal dari bumi.

4. The Ubaid Lizard Men

Bagi arkeologis dan sejarawan, kawasan Al Ubaid di Irak adalah surga bagi studi mereka. Bagaimana tidak, lokasi ini menyimpan banyak sekali peninggalan dari masa sebelum Sumeria atau sering dikenal dengan masa Ubaid. Masa ini berjalan sekitar tahun 5900-4000 sebelum masehi. Atau nyaris 8.000 tahun yang lalu.

The Ubaid Lizard Men [image source]
The Ubaid Lizard Men [image source]
Di tempat ini banyak sekali ditemukan artefak dengan bentuk yang sangat aneh. Bahkan ada patung yang menyerupai manusia kadal. Awalnya peneliti beranggapan jika makhluk itu adalah dewa yang disembah. Namun dalam sejarah Sumeria tak ada dewa seperti ini. Lalu sebuah dugaan baru muncul. Mungkin makhluk itu adalah alien berwujud manusia kadal yang melakukan kontak dengan penduduk lokal.

5. Gigi Roda UFO Rusia

Seorang pria menemukan sebuah benda yang sangat aneh dengan warna hitam di Vladivostok. Objek ini mirip sekali dengan gerigi roda yang kemungkinan tidak berasal dari zaman itu. Objek ini terbuat dari alumunium hingga susah sekali dibuat oleh manusia di zaman itu atau pun zaman sebelumnya.

Gigi Roda UFO Rusia [image source]
Gigi Roda UFO Rusia [image source]
Selanjutnya benda ini memiliki umur 300 juta tahun. Artinya berasal dari zaman di mana dinosaurus telah ada. Lantas bagaimana zaman dinosaurus sudah ada benda hebat seperti ini. Ilmuwan di Rusia masih berusaha menelitinya. Mereka tidak cepat-cepat mengambil kesimpulan dan mengatakan benda ini berasal dari UFO.

Inilah lima artefak penggalan Alien yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Benda-benda seperti ini ada di dunia ini namun tak diketahui asal-usulnya. Ilmuwan dan arkeolog pun banyak yang menyerah karena tak berhasil memecahkan sesuatu yang unik di dalamnya. Oh ya, di Indonesia ada benda seperti ini enggak ya sobat Boombastis?