Pamer Kuku Dengan Jari Tengah, Bintang Idola Bikin Fans Gerah

oleh Ayu
09:21 AM on Jan 28, 2015

Instagram saat ini menjadi  ajang untuk eksis. Bahkan bagi beberapa selebritis, bisa menjadi tempat untuk sharing dengan penggemar. Akan tetapi, bagaimanapun di jejaring sosial kita harus sadar, ada banyak orang dengan berbagai latar belakang sedang menyorot tingkah kita.

Sebuah insiden yang tak.disengaja, menimpa seorang artis asal Jepang. Bintang JPop bernama Kyari Pamyu Pamyu ini terkenal dengan style dan suaranya yang cute dan unik.  Ia kini menjadi ikon fashion dan juga music di negeri bunga sakura itu. Baru-baru ini gadis cantik itu memposting kukunya yang sudah dihias, namun alangkah terkejutnya beberapa fans beratnya melihat foto tersebut.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Pamer Kuku Dengan Jari Tengah, Bintang Idola Bikin Fans Gerah STOMP
Pamer Kuku Dengan Jari Tengah, Bintang Idola Bikin Fans Gerah STOMP

Dilansir dari Stomp (27/1), pose foto yang ia lakukan dianggap kurang sopan. Pasalnya, untuk menunjukkan kukunya itu, Kyari seolah sengaja menunjukkan jari tengah. Seperti yang kita tahu, ada banyak stigma negatif yang berhubungan tentang sikap demikian.

Menunjukkan jari tengah di berbegai negara memang merupakan tanda bahwa kita sedang mengejek seseorang. Kekecewaanpun meliputi banyak fans yang ngefans berat dengan artis muda dan berbakat ini. Ia dianggap telah mengejek fansnya sendiri. Tapi, itu tidak semuanya.

Meski banjir kritik setelah mengunggah foto tersebut, masih ada fans lokal yang membela artis tersebut. Menurut mereka, menggunakan jari tengah di Jepang tidak sama dengan budaya yang banyak beredar di negara barat. Ada juga yang tidak peduli, atau mengatakan bahwa hal itu mungkin ia lakukan hanya untuk memancing respon banyak orang saja. Alias, beda tipis lah dengan mencari sensasi.

Well, apapun itu, belum ada kabar mengenai reaksi langsung dari sang bintang idola. Mungkin ia memang tidak bermaksud mengejek. Hanya saja di zaman sekarang ini, seringkali hal yang terlihat ‘rebel’ akan dianggap keren.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA