5 Alasan Kenapa Orang Berantakan Seperti Kamu Sebenarnya Nggak Kalah Keren

oleh Ayu
15:55 PM on Jul 30, 2015

Kebanyakan orang berpikir bahwa rapi itu lebih baik daripada berantakan. Katanya, yang terorganisir itu kemungkinan suksesnya lebih besar daripada mereka yang messy. Tapi ingat, suksesnya tiap orang beda-beda juga kan?

Baca Juga : 5 Lagu Anak Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Nah, begitu juga dengan manusia. Ada yang terlahir rapi dan well organized banget dan ada yang memang dari sononya punya habit berantakan. Ini adalah salah satu jenis ‘perbedaan’ yang sebenarnya perlu kita hargai. Kenapa? Berikut ini Boombastis paparkan beberapa alasannya.

1. Prinsip Hidup yang Sederhana

Kebanyakan orang berpikir bahwa orang yang berantakan, maka kehidupan dan pikirannya mungkin juga ikut berantakan. Akan tetapi percayalah, orang-orang berantakan ini memiliki pribadi yang ‘tidak seperti orang kebanyakan’.

orang yang sederhana dan santai [Image Source]
orang yang sederhana dan santai [Image Source]
Mereka punya prinsip hidup yang sederhana dan lebih artistik. Mereka juga pribadi yang santai dan tidak banyak ambil pusing. Itulah kenapa banyak orang kreatif yang memiliki kamar atau meja yang berantakan. Buat mereka, berantakan sedikit nggak akan mengganggu banget. Mungkin ada hal lain yang lebih penting untuk dilakukan, misalnya fokus menyelesaikan karyanya, menulis ide yang ada di kepalanya sebelum keburu lupa dan sebagainya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA