in

5 Kota di Indonesia ini Dikenal Dengan Biaya Hidupnya yang Murah Banget

5. Purwokerto, Biaya Hidup Murah dan Tempat Wisata Melimpah

Kota terakhir dengan biaya hidup paling murah se-Indonesia adalah Purwokerto. Kota yang ada di Jawa Tengah ini memang serba murah, apa-apa terjangkau mulai makanan sampai tempat tinggal. Hanya dengan Rp 1 jutaan kita bisa hidup aman di sini. Namun, poin plus Purwokerto bukan hanya murahnya biaya hidup saja, tapi juga deretan wisata yang oke punya.

Baturraden, Purwokerto [Image Source]
Baturraden, Purwokerto [Image Source]
Ada banyak sekali wisata di Purwokerto yang rata-rata juga murah dan bisa dijangkau dengan mudah. Misalnya Baturaden yang hanya berjarak 15 menit saja dari pusat kota. Atau mau yang segar-segar kita bisa mampir ke Telaga Sunyi atau Pancuran 7-nya. Masih ada banyak lagi tempat lain yang bisa bikin kita betah di sini.

Baca Juga :

Inilah deretan kota-kota dengan biaya hidup paling murah di Indonesia. Nah, setelah tahu tentang fakta ini, lalu bagaimana dengan kota-kota paling mahal di Indonesia? Menurut BPS kota yang paling bikin dompet jebol adalah Ibukota alias Jakarta. Percaya atau tidak, biaya sebulan di kota ini bisa mencapai Rp 7,5 juta. Berkali-kali lipat dari deretan kota di atas.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Asal Mula Kalijodo, dari Tempat Mencari Jodoh Menjadi Lokasi Prostitusi

5 Kampus Besar ini Penghasil Mahasiswi Tercantik di Jawa Timur