in

5 Manusia ini Punya Kondisi Medis Super Langka yang Membuatnya Sial sekaligus Beruntung

2. Mr Perry, Pria yang Tidak Mungkin Gendut

Pria tua bernama Perry ini punya kelebihan yang akan membuat wanita di seluruh dunia iri setengah mati. Jika banyak orang jadi makin gendut walaupun makan sedikit, hal ini berkebalikan dengan apa yang dialami Perry. Mau makan sebanyak apa pun, ia takkan pernah bisa buncit lebih-lebih mengalami obesitas. Kondisi langka ini bernama Lipodystropy, yakni semacam kondisi dimana tubuhnya mampu membakar lemak dengan sangat cepat.

Mr Perry [Image Source]
Mr Perry [Image Source]
Cukup mengejutkan mengetahui fakta kalau semasa kecil Perry adalah bocah kecil yang gemuk. Hingga pada suatu ketika ia mengalami sebuah mimpi buruk. Tanpa diketahui sebabnya, mulai saat itu beratnya berangsung-angsur turun. Hingga ketika berumur 12 tahun Perry kecil jadi bocah kurus seperti kurang gizi.

Berbagai metode penggemukan gagal dilakukan. Ketika diperiksakan ke dokter diketahui kalau Perry kecil mengalami sesuatu yang dinamakan Slimmer Dream. Hingga hari ini ia masih memiliki kondisi unik tersebut yakni kondisi tubuh mustahil gemuk.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

6 Sosok Tersembunyi di Balik Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Kisah Cinta Layla dan Majnun yang Menyentuh Hati