in

5 Manusia ini Punya Kondisi Medis Super Langka yang Membuatnya Sial sekaligus Beruntung

3. Rhett Lamb, Bocah yang Paling Suka Begadang

Pernah marah-marah gara-gara suka mengantuk atau gampang tidur? Sepertinya jangan pernah melakukan hal tersebut lagi karena banyak seseorang di luar sana berupaya mati-matian agar bisa tidur. Salah satunya adalah bocah bernama Rhett Lamb ini.

Rhett Lamb [Image Source]
Rhett Lamb [Image Source]
Mungkin kamu tidak akan percaya, tapi bocah ini hampir 24 jam terjaga alias tak tidur. Hal ini sudah terjadi cukup lama dan membuat orangtua bocah 3 tahun ini kelimpungan. Diketahui Lamb mengalami kondis medis super langka bernama Chiari Malformation.

Kondisi medis yang berhubungan dengan otak ini menyebabkan sang bocah gampang sekali terjaga dan susah tidur bahkan untuk beberapa menit saja. Jika memungkinkan, pasti banyak orang yang mau meminjam kemampuan Lamb ini. Apalagi ketika sedang banyak tugas atau deadline kerja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

6 Sosok Tersembunyi di Balik Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Kisah Cinta Layla dan Majnun yang Menyentuh Hati