10 Kisah Keisengan dan Candaan yang Berujung Tragedi Mematikan

oleh Tetalogi
11:45 AM on Jul 9, 2015

Siapa sih yang tidak suka bercanda? Hampir semua orang di dunia ini tentu suka bercanda. Dengan bercanda, kamu bisa mengurangi rasa stres dan beban pikiran yang ada. Hidup juga akan terasa lebih rileks dan menyenangkan jika kamu menyelingi keseharianmu dengan candaan-candaan seru.

Baca Juga : 7 Rahasia Mencengangkan Para Tokoh Kontroversial Dunia

Tidak masalah bercanda, tapi kamu harus tahu tempat dan tata krama. Jangan sampai candaan yang kamu lakukan justru membuat orang lain marah dan tersinggung. Atau bahkan berujung pada tragedi seperti beberapa kasus berikut ini.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

1. Dua Remaja Menutupi Rambu Berhenti, 2 Orang Meninggal Dunia

Seth Stonerock dan Derek Greenlee sama seperti remaja lainnya yang suke berbuat usil. Mereka terkadang juga suka memposting keusilan mereka di facebook. Pada Agustus 2011, dua orang remaja ini memposting tentang kejahilan mereka terbaru yaitu menutupi rambu berhenti dengan plastik agar tidak terlalu terlihat.

Rambu Berhenti [Image Source]
Rambu Berhenti [Image Source]
Dua orang bersaudara, Jeanne Shea, 80 tahun dan Mary Sprangler, 85 tahun mengendarai mobilnya melewati jalan Huber-Hitler. Kedua nenek ini tidak melihat tanda berhenti sehingga ia terus saja lurus dan tiba-tiba tertabrak oleh sebuah SUV. Akibat tindakannya, Seth dipenjara selama 4 tahun, sedangkan Derek yang tidak terbukti terlibat secara langsung dibebaskan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA