in

10 Kisah Keisengan dan Candaan yang Berujung Tragedi Mematikan

10. Remaja yang di-Bully Tewas di Kelas

Remaja 17 tahun, Sergei Casper adalah anak yang baik, pekerja keras, menyukai seni dan suka tampil di panggung. Karena hal inilah ia menjadi korban bullying. Tahun 2014, bullying tersebut akhirnya menewaskan Sergei Casper.

Sergei Casper Saat Jatuh dan Terantuk Meja [Image Source]
Sergei Casper Saat Jatuh dan Terantuk Meja [Image Source]
Murid-murid lainnya menangkapnya dan membungkusnya dengan plastik sehingga ia tidak bisa bergerak. Mereka kemudian membawanya ke kamar mandi dan mencelupkan kepalanya ke toilet kemudian menyeretnya ke kelas. Casper kehilangan keseimbangan dan jatuh di meja guru yang membuat esophagusnya hancur. Ia jatuh ke lantai dan teman-temannya terus menertawakannya. Setelah beberapa saat, barulah ia menyadari betapa serius situasinya dan segera menelepon ambulans. Tapi sayang, ia akhirnya meninggal di rumah sakit.

Yang membuat hal ini lebih mengerikan, guru tersebut duduk di mejanya sepanjang waktu dan melihat semua hal tersebut terjadi. Ia bahkan tidak melakukan apapun untuk menghentikannya. Sekolah tersebut kemudian mengeluarkan anak-anak tersebut dari sekolah dan polisi masih menyelidiki kasus ini.

Baca Juga : 7 Tragedi Kematian yang Mengerikan di Lokasi Syuting

Bercanda adalah hal yang wajar, tapi hati-hati dengan bercandaanmu. Jangan melakukan hal-hal yang di luar batas yang bisa merugikan orang lain apalagi sampai menyebabkan kematian seperti ini.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Fakta Keindahan Air Mata Beserta Ceritanya yang Tertangkap Kamera

Bocah 7 Tahun Ditelantarkan Orang Tua dan Ditinggalkan di Kandang Babi