Iyuuh.. Karyawan Salon Ludahi Kepala Saat Keramasi Pelanggan

oleh Ayu
10:11 AM on Feb 23, 2015

Anda suka ke salon? Bila iya, pastikan salon Anda melakukan pekerjaannya dengan professional dan tidak mengandung kecenderungan untuk iseng seperti yang terjadi di Saudi Arabia.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Banyak orang datang ke salon dan menyukai sebuah sesi di mana mereka dikeramasi oleh orang lain. Tentu saja, rasanya lebih nyaman dan rileks, apalagi bagi yang sedang lelah dan stress. Namun, seorang pekerja salon terekam dalam sebuah video sedang meludah saat mengeramasi pelanggannya. Tidak hanya sekali, tapi DUA KALI. Simak videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=lr82z11UPx8

Dalam video yang berdurasi singkat itu, ditunjukkan bagaimana seorang pemuda sedang mengeramasi pelanggan. Kemudian ia sempat tersenyum dan lantas meludah di atas kepala pelanggan. Setelahnya ia melakukan gerakan seperti mengeramasi kepala orang tersebut.

Ternyata, belum cukup puas sampai di situ saja. Pemuda itu mengulangi aksinya kembali. Tampaknya aksi itu ia lakukan diam-diam, dibantu seorang teman yang merekam aksi tengil dan usilnya itu. Kasihan sekali si pelanggan tak tahu bahwa dirinya dikerjai.

Karyawan Salon Ludahi Kepala Saat Keramasi Pelanggan
Karyawan Salon Ludahi Kepala Saat Keramasi Pelanggan

Meski begitu, dilansir dari Mirror, masih ada banyak pertanyaan seputar video tersebut. Salah satunya adalah apakah itu hanya hoax, trik kamera atau memang sungguhan. Ada yang menduga dari latar belakang suasana dan bahasa, video ini direkam di sebuah salon di Saudi Arabia.

Well, bila Anda juga penggemar layanan salon, sebaiknya pilih yang karyawannya detraining dengan baik. Bayar sedikit lebih mahal, asal pelayanannya nyaman dengan hasil yang memuaskan. Bila video itu memang realita adanya, tentu akan merugikan konsumen dan sangat tidak sopan. Ah, semoga saja ini hanya trik kamera pemuda yang usil. Cukup menyedihkan juga bila memang video itu benar-benar dilakukan dengan kesengajaan dan tanpa rasa bersalah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA