Gak Kalah dengan FTV, Kisah Driver Gojek Ketemu Jodohnya Ini Bakal Bikin Kamu Baper

Mungkin benar ya istilah “Kalau jodoh emang gak kemana”

oleh Arief Dian
18:00 PM on Jul 12, 2017

Namanya jodoh siapa pun nggak akan pernah tahu. Bisa saja ia adalah orang yang dekat dengan kita atau malah yang tidak dikenal sama sekali. Jodoh kadang pula datang dengan cara yang mengejutkan. Misalnya seperti yang dialami oleh seorang driver Gojek ini. Siapa yang menyangka jika pekerjaan ini mengantarnya untuk bertemu jodoh yang diidam-idamkan.

Namun kisah bertemu jodoh ini tak semudah bertemu langsung kawin, tapi ada lika-liku yang bikin seru. Kalau dibandingin kisah FTV mah jauh lebih dramatis. Jadi seperti apa cerita cinta driver ojek Online ini? Simak ulasan berikut. Kamu yang jadi driver Gojek bersiap-siap juga ya, barang kali mengalami hal serupa.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Benih cinta tumbuh antara driver ojek Online

Mungkin memang benar kalau jodoh tidak akan ke mana. Seperti yang terjadi di Medan, kisah cinta driver ojek ini sudah mirip cerita di FTV. Awalnya semua itu terjadi saat Novi seorang mahasiswi semester akhir di salah satu universitas di Medan, memutuskan untuk menjadi driver ojek. Selang beberapa lama menekuni profesi tersebut, gadis ini mulai akrab dengan yang lain.

Novy [image source]
Hingga akhirnya salah satu temannya memasukannya pada sebuah grup WA Solidaritas Gojek Medan. Namun ada hal yang membuat Novi tertarik dalam grup itu. Novi sangat penasaran dengan sosok ketua dari grup Solidaritas Gojek Medan. Akhirnya gadis itu memberanikan diri untuk stalking pria yang membuatnya penasaran itu. Namun sayang tidak berbuah manis.

Lika-liku cinta yang lebih rumit dari sebuah rubik

Sosok yang membuat penasaran Novi adalah Puja Mulya, pria berumur 29 tahun yang menjadi ketua Solidaritas Gojek Medan. Namun sayang semuanya tidak sesuai harapan. Bentuk fisik Puja yang agak gendut dan berjambang membuat Novi jadi pesimis. Pasalnya gadis ini mengira bahwa Puja adalah pria yang sudah berkeluarga. Untuk sementara Novi melepaskan perasaannya.

Novy dan Puja [image source]
Namun siapa sangka di sisi lain Puja juga lumayan tertarik dengan Novi, gayung bersambut, pria itu akhirnya melancarkan aksi PDKTnya dengan cara chat salah sambung. Cara Puja berhasil, gara-gara strategi chat salah sambung itu, makin hari mereka jadi tambah makin dekat. Jadilah mereka pasangan dua sejoli.

Ingin hubungan yang lebih serius

Novi dan Puja akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Pasangan itu akhirnya menikah pada Sabtu 8 Juli lalu di Medan. Pernikahan mereka yang sederhana berubah menjadi sangat meriah saat teman-teman driver ojek yang lain datang untuk memeriahkan.

Menikah [image source]
Memang bagi para driver ojek, ini adalah sebuah kabar gembira bagi mereka. Alhasil, sekitar 150 orang driver ojek datang untuk juga ikut memeriahkan pernikahan itu. Bahkan kedua mempelai ini diarak keliling kota dengan ratusan pasukan driver berbaju hijau yang siap mengawal. Akhirnya berita pernikahan ini jadi viral di dunia maya hingga sekarang.

Kalau yang satu ini cinta bertepuk sebelah tangan

Masih soal kisah cinta para driver ojek, tapi yang satu ini mendapatkan nasib yang berbeda. Lantaran diajak bukber oleh pelanggan, seorang driver ojek mengartikannya sebagai sebuah “kode”. Alhasil, driver ojek ini memberanikan dirinya untuk melamar pelanggannya.

Ojek baper [image source]
Namun sayang kadang harapan tidak sesuai dengan realita, pelanggan yang dia taksir itu justru mengacuhkan bahkan memblikir semua kontak driver ojek itu. Ternyata semuanya hanya sebuah kebaperan si driver ojek karena sudah diajak bukber. Usut punya usut, si pelanggan sebenarnya hanya merasa kasihan melihat sang driver ojek. Ya bagaimana lagi, namanya juga bukan jodoh, sedang tidak mujur istilahnya.

Siapa sangka kedua pasangan itu menemukan jodoh saat menjadi driver ojek. Ternyata kisah seperti itu tidak hanya terjadi di FTV saja, namun di dunia nyata juga. Jadi makin  penasaran, drama apa lagi yang akan disuguhkan oleh para abang dan eneng ojek Online.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA