Joanna Alexandra Tampil Beda Dengan Rambut Pendek

oleh didi
08:55 AM on Dec 13, 2014

Totalitas dalam berakting mutlak diperlukan seorang aktor dan aktris jika ingin berperan secara sempurna. Joanna Alexandra termasuk salah satu aktris yang rela berkorban atas nama totalitas.

Demi memerankan karakter di film terbarunya, aktris berusia 27 tahun itu rela memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Joanna terlihat segar dan berbeda berkat tampilan baru gaya rambutnya. Istri Raditya Oloan itu merasa nyaman dengan penampilannya saat ini. Dia merasa lebih percaya diri dengan model rambutnya saat ini.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Joanna Alexandra Tampil Beda Dengan Rambut Pendek
Joanna Alexandra Tampil Beda Dengan Rambut Pendek

“Kalau soal nyaman, rambut pendek lebih nyaman. Kalau rambut pendek lebih edge. Aku malah kayaknya lebih pede. Pakai baju apapun kayak bukan Joanna. Cuma kadang-kadang pengen balik ke rambut panjang,” kata pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (10/12).

Rambut pendek umumnya identik dengan cewek tomboy yang suka bergaya kelaki-lakian. Namun, menurut bintang film “Catatan Akhir Sekolah” itu malah sebaliknya. Dia tetap merasa feminin.

“Enggak sih. Orangnya enggak berubah. Dalam keseharian masih girly. Tidak menghilangkan sisi keibuan,” tutur ibu dua anak ini.

Joanna menampik rambut barunya kali ini bagian dari upaya buang sial jelang akhir tahun. Hal ini dikarenakan Joanna telah memotong rambut panjangnya sejak bulan Agustus. Joanna mengaku memang senang bereksperimen. Alhasil rambut pendeknya kali ini merupakan bagian dari hasil coba-coba dirinya untuk tampil beda.

“Sebenarnya dari dulu mau nyoba sesuatu yang baru dan akhirnya direkomendasiin potong cepak aja,” ucap Joanna.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA