Lazada Tawarkan Potongan Besar dihari Belanja Online Nasional

oleh didi
08:50 AM on Dec 13, 2014

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) jatuh tepat pada tanggal 12 Desember 2014. Hari dimana sejumlah toko online menggelar diskon dan promo besar-besaran. Tak terkecuali PT Ecart Services Indonesia atau lebih dikenal sebagai situs belanja Lazada.

Pada Hari Belanja Online Nasional kali ini, Lazada menggandeng banyak pertner. Bahkan situs Lazada menyebut Hari Belanja Online Nasional terbesar dengan banyak peserta dan banjir promosi. Ini merupakan pelaksanaan hari Belanja Online Nasional ketiga bagi Lazada.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Lazada Tawarkan Potongan Besar dihari Belanja Online Nasional
Lazada Tawarkan Potongan Besar dihari Belanja Online Nasional

Lazada menawarkan potongan harga besar-besaran. Selain menawarkan diskon hingga 90 persen, Senior Vice President Marketing and Business Development Lazada, Andry Huzain mengatakan bahwa perusahaannya menyediakan voucher taksi gratis.

Menurut Andry, Lazada membagikan 121.212 voucher taksi dengan nilai Rp 121.212. Selain memberi diskon, Lazada juga menawarkan voucher pembelian senilai Rp 500 ribu-20 juta. “Berlaku untuk hari ini di semua item. Ini biggest discount,” ucapnya.

Bagi enam pembeli yang loyal, Lazada menjanjikan tiket pembelian gratis. Promo ini berhasil membangun nilai transaksi yang cukup besar. Hingga Jumat pagi, ada yang bertransaksi hingga Rp 10 juta. “Kalau total transaksi, jelas lebih besar dari itu,” ujarnya.

Dengan adanya beragam promosi ini, Andry memprediksi lalu lintas transaksi meningkat hingga delapan kali lipat atau bahkan nilai transaksi akan melonjak hingga sepuluh kali lipat. “Semua ini sejalan dengan pertumbuhan ecommerce yang pesat,” katanya.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, dimana animo konsumen sangat besar, tahun ini kami sangat siap. Kami telah meningkatkan kemampuan server sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya doubel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat,” imbuhnya.

Andry juga berharap hari spesial ini bukan cuma untuk ecommerce. Kedepannya menjadi hari untuk industri digital Indonesia. “Hari Belanja Online Nasional atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Tapi harapan kami dapat berkontribusi bagi industri digital Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu kami sangat bahagia atas dukungan rekan rekan bagi acara ini,” tutupnya.

Hari Belanja Online Nasional 2014 berbeda dari sebelumnya berkat dukungan raksasa digital seperti Facebook, Yahoo, Twitter, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM, Vserve, MigMe hingga pemain lokal seperti MigMe, DailySocial, StartupBisnis. Hingga dukungan dari infrastruktur Indonesia seperti Telkomsel, CIMB Niaga dan JNE.

Diskon besar-besaran tentunya sangat menarik perhatian Anda yang hobby berbelanja. Lantas, sudahkah Anda berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional 2014?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA