DJ Dalam Negeri Dan Luar Negeri Meriahkan DWP 2014

oleh didi
08:59 AM on Dec 13, 2014

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara selama dua hari berturut-turut yakni pada Jumat (12/12) hingga Sabtu (13/12). DWP 2014 dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB pagi.

Steve Angello siap menghentak panggung utama dalam ajang festival musik dance terbesar di Indonesia ini. DJ asal Swedia yang tergabung dalam group Electronic Dance Music (EDM) Swedish Mafia itu akan menghentak DWP 2014 dengan hits andalannya ‘Wasted Love’.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

DJ Dalam Negeri Dan Luar Negeri Meriahkan DWP 2014
DJ Dalam Negeri Dan Luar Negeri Meriahkan DWP 2014

Dengan menyuguhkan warna musik Electro House, Steve Angello diyakini akan membuat pengunjung DWP 2014 mengangkat tangannya dan bergoyang. DJ yang aktif sejak 2005 ini juga berafiliasi dengan musik progressive house sebagai sub genrenya.

Alunan musik dan nada khas sequencer akan apik dia padukan dalam controllernya bersama efek synthesizer. Bersama John Martin, Steve Angello juga sukses merilis track berjudul “Don’t You Worry Child” pada September 2012 silam. Track tersebut kerap menjadi bahan ramuan para DJ lokal di Indonesia.

Skrillex juga akan tampil di hari pertama penyelenggaraan DWP 2014. Berbagai lagu dari Pharrell Williams, Tinie Tempah, hingga Usher kerap dia gunakan sebagai bahan remixnya.

Selain itu, tampil pula DJ Bone yang aksinya juga tak kalah menarik dari DJ asal mancanegara tersebut. DJ Bone tampil setelah DJ Aay memainkan controllernya sebagai DJ pembuka di perhelatan akbar dance music DWP 2014. Sebagai penampil pembuka, DJ dalam negeri tersebut tampil sangat powerfull dan tidak mau kalah dengan para upliners lainnya.

Bertajukan “Support Your Local” pada kaos yang mereka kenakan, DJ dalam negeri tersebut meneriakan optimismenya bahwa kualitas mereka dalam hal mixing tidak kalah dengan DJ papan atas. Alhasil mereka mampu membakar gairah ribuan pengunjung DWP 2014 dan melarutkan pengunjung dalam suasana malam ala clubbers.

Pada Jumat (12/12), panggung Garuda DWP 2014 dimulai dari penampilan Aay pada pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan Midnight Quickie 19.30 WIB, lalu Creme De La Creme pukul 20.15 WIB, dilanjutkan dengan Showtek pukul 21.00 WIB, Martin Garrix pukul 22.45 WIB, Steve Angello pukul 00.30 WIB, dan ditutup dengan aksi Skrillex pada pukul 02.00 WIB.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali
BACA JUGA