Jangan Pernah Tonton 7 Film ini Dengan Orang Tuamu! Bahaya!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Sep 11, 2015

Enggak semua film layak untuk ditonton, terutama dengan orang tua anda. Entah itu ayah atau pun ibu. Mungkin anda sudah dewasa dan berhak melihat film apa saja yang anda inginkan. Namun terkadang, beberapa film ini akan membuat suasana jadi awkward banget. Bahkan bisa membuat anda malu sendiri!

Kalau mau nonton film semacam superhero Marvel atau DC sih enggak masalah. Tapi kalau menonton tujuh film di bawa ini? Mending hindari saja. Tonton sendirian saja di kamar biar aman dari situasi yang kadang kaku banget. Nih, tujuh daftar filmnya!

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Fifty Shade of Grey (2015)

Enggak perlu dijelaskan panjang kali lebar kan kenapa film ini bahaya ditonton bareng orang tua? Bener! Adegan panasnya banyak banget! Bahkan bisa dibilang film ini emang agak esek-esek cuman dikemas saja dengan apik. Pun aktor dan aktrisnya sangat pandai akting. Jadinya ya “love me like you do!”

Fifty Shade of Grey (2015) [image source]
Fifty Shade of Grey (2015) [image source]

Anyway, film ini menyajikan ritual berhubungan badan yang mungkin agak tabu. Ya, meski sudah banyak orang yang tahu. Mereka akan melakukan penyiksaan-penyiksaan sebelum melakukan adegan ranjang. Biar enggak malu lihatnya, mending tonton dalam kamar saja. Serius!

2. Gone Girl (2014)

Gone Girl memang salah satu film yang sangat ditunggu. Genrenya adalah thriller. Di film ini anda akan melihat aksi mengerikan seperti memotong leher hingga banyak darah akan keluar. Meski demikian, beberapa adegan menampilkan grafis yang agak panas. Anda mungkin akan gerah saat melihatnya.

Gone Girl (2014) [image source]
Gone Girl (2014) [image source]
Thriller yang bikin jantungan dengan scene agak panas sepertinya bukan paduan yang sempurna. Hindari menonton film ini dengan orang tua, meski cuma dengan ayah saja. Anda akan merasa tidak enak sendiri jika adegan tidak senonoh itu muncul di hadapan anda!

3. Magic Mike (2012)

Magic Mike adalah film yang bercerita tentang dancer yang juga berprofesi sebagai pria penghibur. Anda yang cewek bakalan awkward banget jika melihat film ini dengan orang tua anda. Bayangkan di depan anda ada deretan pria berbadan bagus lalu melengak-lenggok. Dijamin anda akan malu sendiri.

Magic Mike (2012) [image source]
Magic Mike (2012) [image source]
Jika anda cowok, mungkin efeknya lebih dahsyat. Buat apa cowok lihat film yang isinya cowok meliuk-meliuk. Bisa jadi anda akan dianggap menyimpang atau terobsesi ingin menjadi mereka. Kan jadi repot. Mending simpan rapat-rapat dan jangan ditonton bersama-sama!

4. Eyes Wide Shut (1999)

Film ini bukanlah film yang bisa ditonton sambil makan popcorn. Pun ditonton dengan orang tua anda, meski kenyataannya anda telah dewasa. Film ini bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri yang secara emosional sedang bertarung satu sama lain. Tentu dalam hal urusan ranjang.

Eyes Wide Shut (1999) [image source]
Eyes Wide Shut (1999) [image source]
Dalam film ini banyak sekali adegan semacam pesta esek-esek. Biasanya dilakukan di dunia tertutup. Tak banyak yang tahu. So, enggak ada alasan yang perlu dipanjang-panjangkan. Anda tidak perlu melihat film ini dengan orang tua. Never ever!

5. Unfaithful (2002)

Film ini menyimpan banyak sekali adegan yang sangat rasis. Selain itu anda akan ditunjukkan betapa kehidupan itu sangat berat. Penuh dengan kebohongan terutama dalam pernikahan. Anda tak harus menonton ini dengan orang tua anda atau mereka akan menasihati anda ini itu tentang sebuah hubungan yang baik.

Unfaithful (2002) [image source]
Unfaithful (2002) [image source]
DI film ini juga terdapat adegan ranjang yang akan membuat anda malu melihatnya. Terlebih aktrisnya dikenal sangat pandai dalam memerankan orang kesakitan. Bahkan terlihat seperti menikmati kesakitan yang telah lama muncul. Dari pada cari mati mending biarkan mereka menonton sendiri, atau anda bawa ke kamar agar aman!

6. Showgirls (1995)

Dari judulnya saja sudah jelas. Film ini berkisah tentang seorang penari wanita yang bisa dibilang hot. Bahkan mereka rela melepaskan pakaiannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan dan juga uang yang banyak. Bila ada yang minat, bisa jadi mereka akan disewa dalam semalam.

Showgirls (1995) [image source]
Showgirls (1995) [image source]
Bayangkan anda melihat film ini dengan orang tua anda. Apa ya enggak jadi horor sendiri. Yang ada orang tua bisa mencak-mencak gara film ini segera dimatikan. Sebenarnya film ini bukan film panas. Ada jalan ceritanya yang jelas. Namun ya tetap saja.

7. Boogie Nights (1997)

Film ini berkisah tentang anak muda yang akhirnya terkenal menjadi bintang panas. Biasa dibayangkan, sebagian besar isi film adalah aksi tokoh sedang syuting film enggak bener itu dengan lawan mainnya. Mau lihat film seperti ini dengan orang tua anda?

Boogie Nights (1997) [image source]
Boogie Nights (1997) [image source]
Film ini menunjukkan dunia malam yang sesungguhnya. Di mana perjuangan adalah hal penting, dan kepuasan adalah hal yang bisa dibuat menjadi bisnis. Film ini mendapatkan rating dewasa. Meski anda dewasa, tentu tidak akan nyaman melihat dengan orang tua. Karena anda seperti melihat video behind the secene film panas!

Tujuh film di atas sebenarnya sangat bagus. Namun beberapa konten yang disajikan masih memiliki grafis adegan panas dengan sangat jelas. So, kalau mau lihat harus tetap hati-hati ya! Terlebih jika dengan orang tua!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA