in

10 Jalan Raya Paling Maut dan Menantang untuk Dilewati

Himalayan Road

Kesel banget nggak sih ketika kita pergi ke suatu tempat dan harus lewat jalanan yang rusak? Bahkan untuk menghindari hal tersebut kadang milih opsi memutar lewat jalan lain biar bisa lebih nyaman meskipun menghabiskan waktu yang lebih lama. Well, meskipun jalanannya kurang bagus setidaknya kamu bisa tetap merasa aman. Nggak seperti ketika kamu melewati 10 jalan ini.

Baca Juga : 10 Pemain Game Online yang Duitnya Lebih Banyak dari Pekerja Kantoran

Kamu bakal mikir dua kali nih untuk lewat. Pasalnya, nggak cuma maintenance yang terkesan sekedarnya, tapi juga medan sekitarnya yang jauh dari kata aman. Sekali salah manuver, maka ini bakal jadi perjalanan terakhir untukmu. Nah, dimana aja jalan paling bikin merinding ini? Let’s find out!

1. Skippers Canyon Road – Selandia Baru

Seperti namanya, jalanan ini terletak di Skippers Canyon yang terkenal dengan konstruksi alamnya yang wow banget. Gunung-gunung terjal dan aliran sungainya yang indah membuat daerah ini lebih asik dikunjungi untuk camping dan bukan jalan-jalan pakai mobil.

Skippers Canyon Road [Image Source]
Skippers Canyon Road [Image Source]
Skippers Canyon Road adalah jalanan yang hanya muat untuk satu kendaraan aja. Makanya, butuh izin khusus nih untuk bisa melewati jalan ini. Bagi para pemula jangan mimpi bisa mampir ke sini. Jalannya yang masih berpasir dan berada di tepi bukit bakal sangat membahayakan kalau oleng atau slip. Belum lagi deg-degannya begitu di tikungan depan ada mobil yang lewat. Padahal lebar jalannya hanya cukup untuk satu mobil. Nah lho, terus gimana?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tidur dengan hantu

5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

Perjuangan Ibu Tunggal, Besarkan Anak Disabilitas dan Obesitas dengan Segenap Jiwa Raga