Humin, Aplikasi Buat Temukan Teman Sepassion

oleh ihsan
10:10 AM on Jul 16, 2014

Aplikasi di smart phone makin canggih dari hari ke hari. Kini kamu nggak perlu ribet untuk nyari teman yang punya passion yang sama denganmu. Cukup download aplikasi Humin di appstore aja.(Baca Juga:I-Road, Motor Roda 3 dari Toyota)

Sekilas, Humin tampak seperti ‘buku biodata’ yang tren di tahun 90an. Kamu inget nggak saat mengisi buku itu dengan hobi favoritmu, makanan kesukaan dan lain sebagainya? Aplikasi ini membuatmu tahu, siapa saja temanmu yang sama-sama suka sepakbola atau koleksi action figure sepertimu (Baca Juga:Melihat 5 Gerbang Neraka dan Akhirat dari Bumi)

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

humin-aplikasi-smartphone-pendeteksi-orang-orang-penting

Humin nggak dibuat untuk ‘mengurutkan’ seseorang berdasarkan abjad tapi lebih dari itu. Apps keren ini mampu mendeteksi siapa saja orang-orang yang dekat denganmu, memberi rekomendasi siapa yang asyik diajak ngobrol tentang sci-fi dan lain sebagainya. Singkatnya, Humin itu lebih humanis dan ngerti kebutuhanmu untuk menemukan teman yang satu passion. (Baca Juga: Mengenal Lebih jauh! Musa, Bocah Lima Tahun Yang Hafal 29 Juz Al-Quran)

Satu lagi kelebihan Humin, aplikasi ini bisa berubah saat kamu berpindah lokasi. Saat kamu berada di suatu tempat, Humin menempatkan teman-teman yang ada di area baru tersebut di posisi teratas. Aplikasi ini juga bisa menampilkan peta dan kejadian pasti saat pertemuan pertama kali dengan orang di daftar kontak.

Keren kan aplikasi ini. Sebuah ungkapan yang tepat untuk pemilik aplikasi ini adalah “seribu teman masih kurang dan 1 lawan terlalu banyak”, ungkapan ini makin populer sejak SBY menetapkannya sebagai konsep politik luar negernya, yang kemudian diadofsi kembali oleh calon presiden Prabowo-Hatta

Buruan download untuk iOS mu! Klik disini untuk download

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA