Aplikasi penyunting photo akhir-akhir ini yang berkembang begitu pesat baik aplikasi dalam basis web maupun mobile. Hal ini menyebabkan angka narsis menjadi sangat tinggi, terutama dikalangan anak muda.

Nah pasti semua tau dengan instagram kan. Instgram disukai karena bisa membuat photo tampil lebih menawan dengan berbagai macam filter dan gaya. Nah mengusung fungsi yang mirip dengan instagram tapi beda di hasil dan konsep ada aplikasi baru nih.

Editing foto menggunakan aplikasi memang menyenangkan. Selain mudah, hasilnya juga nggak kalah dengan menggunakan software editing foto seperti Photoshop. Buat kamu yang suka edit foto dengan tema old dan vintage, cobain sensasi hitam putih ala oldstagramme ini.

oldstagramme-aplikasi-web-untuk-photo-klasik

Cara menggunakannya juga mudah. koneksikan smartphone mu dengan laptop/pc, lalu buka web Oldstagramme di oldstagram.me . Nanti foto yang diambil akan otomatis berwarna hitam putih seperti foto pada abad 18. Klasik dan unik!

Oldstagramme memiliki default editing dari sisi exposure. Jika kamu menekan tombol web tadi lebih lama, tentu saja, gambar yang dihasilkan akan semakin memudar dan didominasi warna putih serta muncul sisi blurnya, seperti fotografi pada era pertama ditemukan. Nggak hanya vintage, tapi benar-benar seperti terlempar ke zaman dulu.

Aplikasi ini gratis digunakan dan bisa dibuka dengan cepat. Jadi jika kamu ingin punya potret wajah yang oldschool dan klasik, foto pakai oldstagramme aja.