Hoax Bob Sadino Meninggal Menjadi Trending Topik

oleh didi
09:28 AM on Nov 23, 2014

Pengusaha Bob Sadino masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini, diaakan dipindahkan ke ruang perawatan. Kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

“Seminggu ini memang berada di ruang ICU, rencananya hari ini akan dipindahkan ke ruang perawatan. Dia sakit di saluran pernafasan,” kata Adi Riyadi, mantan menantu Bob Sadino (19/11).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Hoax Bob Sadino Meninggal Menjadi Trending Topik
Hoax Bob Sadino Meninggal Menjadi Trending Topik

Namun, pengusaha tersebut diisukan meninggal dunia. Isu tersebut santer beredar di sosial media, bahkan sempat menjadi salah satu trending topik di Twitter setelah #SalamGigitJari, #GubernurAhok, #MTVStars.

“RIP pengusaha besar yang kondang dengan penampilan bersahaja seperti bercelana pendek. BOB Sadino, Rabu pagi 19 November 2014 di Jkt”. Demikian hoaxyang beredar di sosial media, Twitter, Rabu (19/11).Beberapa pengguna Twitter bahkan telah mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa.

Melalui akun Twitter miliknya, @b0bsadin0 menyatakan, “Aku masih HIDUP Koooook…”.

Ternyata, Bob Sadino hanya dalam kondisi sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. Namun, berita hoax itu langsung menyebar di dunia maya, hingga menjadi trending topik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA