Putra Kandiyas, Mengaku Datang Dari Masa Depan Dibully Di Media Sosial

oleh didi
09:28 AM on Nov 23, 2014

Putra Kandiyas mengaku datang dari tahun 2035. Dia kembali ke tahun 2014 membawa sebuah misi. Dia meramalkan jika di tahun 2015 nanti, Indonesia akan kedatangan bencana alam dan Timnas Indonesia berhasil meraih tropi Piala AFF Suzuki Cup 2014.

Jika membaca dari status per status yang dia tulis di akun Facebooknya, misi yang dia emban adalah melihat keadaan Bumi pada tahun ini (2014). “Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014” tulisnya di Facebook pada 18 November lalu.

Baca Juga
5 Bahaya Menakutkan Mabuk Pakai Obat Batuk Dioplos Durian, Awas Klenger!
Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap

Putra Kandiyas Dibully
Putra Kandiyas Dibully

Masih di hari yang sama, dia menulis jika akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. “Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015” tulisnya lagi.

Tentu saja apa yang dilontarkan olehnya tidak langsung ditelan mentah-mentah pengguna Facebook. Dengan pernyataan-pernyataan yang muncul dari Putra Kandiyas tersebut membuat dinding Facebooknya dipenuhi dengan hujatan yang datang dari para netizen. Bukannya was-was, khawatir, takut, bertanya informasi lebih lanjut, facebookers justru membully dengan hujatan dan makian.

Dek2lu tu masih kecil, masa depan lu itu masih panjang, sayang masih kecil udah gila” tulis salah satu pengguna Facebook. Namun tidak sedikit yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra itu.  “lmyn dek buat menghibur masyarakat indo krn lg pada stress galau liat BBM naik hahahahahaha” tulis lainnya.

Menariknya, Facebook Putra Kandiyas justru dibanjiri banyak likes. Dia mampu menorehkan 14 ribuan likes. Hingga saat ini, Putra masih terus mengupdate status terkait kedatangan dari tahun 2035.

Status terkini tertulis jika tugasnya telah selesai dan dia sekarang membawa penggantinya untuk meneruskan misinya. “Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035” tulisnya di akun Facebooknya pada 20 November.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA