Hantu Suster dan Dokter Seram Malah Bikin Tertawa

oleh Admin
09:00 AM on Nov 6, 2014

Halloween sudah semakin dekat, makin banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambutnya. Meskipun perayaan yang seram ini lebih banyak dirayakan oleh warga barat, majunya teknologi komunikasi membuat perayaan Halloween menjadi perayaan yang dilakukan banyak negara, salah satunya di China.

Memakai kostum hantu atau kostum menyeramkan lainnya menjadi esensi perayaan pesta Halloween. Biasanya, semakin seram kostum dan dandanan, makin sukses seseorang merayakan Halloween. Sayangnya, persiapan yang kurang dan ala kadarnya membuat usaha menakut-nakuti orang lain justu berakhir menjadi bahan tertawaan.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Waduh Ada Hantu Berkeliaran di Siang Hari
Waduh Ada Hantu Berkeliaran di Siang Hari

Sekelompok pemuda yang berasal dari Changsha China memakai baju ala rumah sakit. Ada yang memakai kostum mirip dokter dan suster. Mereka juga memakai makeup dan menambahkan sensasi darah dimana-mana. Sayangnya, usaha tampil seram dan menakut-nakuti pengguna jalan raya tidak berjalan mulus, dilansir oleh Shanghaiist.com, (28/10).

Baca Juga: Sayang Banget, 5 Tempat Keren Ini Tidak Dapat Dikunjungi!

Tidak Hanya Tenaga Medis, Pasiennya Juga Jadi Hantu
Tidak Hanya Tenaga Medis, Pasiennya Juga Jadi Hantu

Penampilan anak muda yang memakai konsep zombie ini tidak terlalu berhasil menakut-nakuti beberapa orang. Reaksi mereka biasa saja bahkan ada yang menertawakan. Mungkin dandanan anak muda ini kurang seram, atau warga sudah bosan dengan hal-hal yang berbau zombie. Kalau dilihat dari penampilan para zombie, makeup dan efek darah mereka memang kurang meyakinkan.

Ketemu Hantu, Malah Pada Ketawa
Ketemu Hantu, Malah Pada Ketawa

Bahkan ketika anak-anak muda ini mencari perhatian dengan mengantri naik bus, tak ada kepanikan yang terjadi. Mungkin orang-orang sudah terlalu bosan, atau hantu-hantu ini muncul terlalu siang? Well, entahlah. Walaupun beberapa waktu lalu zombie seolah menjadi wabah dunia, tren menjadi zombie sepertinya sudah lewat untuk merayakan Halloween tahun ini.

Semoga saja para pemuda-pemudi ini tidak patah semangat melakukan kreativitas lain dalam bidang perhantu-hantuan. Siapa tahu mereka bisa tampil lebih maksimal dan membuat warga China lebih takut. Atau mungkin, sebaiknya pakai zombie atau vampir khas China yang bisa lompat-lompat itu, pasti lebih seram.

Artikel Seru Lainnya: 5 Destinasi Wisata Bermitos Membuat Hubungan Tak Langgeng, Berani?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA