Final ISL 2014 Batal Digelar Di Jakarta

oleh didi
08:33 AM on Nov 6, 2014

Jakarta — PT Liga Indonesia akhirnya menetapkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai tempat penyelenggaraan final Indonesia Super League (ISL) 2014 pada Jumat, 7 November 2014.

PT Liga Indonesia sebelumnya telah menjadwalkan laga pamungkas ISL 2014 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun dengan mempertimbangkan keamanan dan memperhatikan pendeknya waktu persiapan, panitia pelaksana akhirnya memutuskan untuk menggelar final di Palembang.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Final-ISL-2014-Batal-Digelar-Di-Jakarta
Final-ISL-2014-Batal-Digelar-Di-Jakarta

“Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Meski tidak jadi digelar di Jakarta, Joko Driyono berani memastikan pertandingan final akan berjalan menarik dan banyak menarik perhatian penonton untuk datang ke stadion. Dia mengaku optimistis pertandingan final akan tetap berlangsung meriah. Dia juga memberi selamat kepada kedua tim, Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang berhasil lolos ke partai tersebut.

“Kita melihat ini akan menjadi pertandingan final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang akan tampil di final,” ucapnya.

Final Liga Super Indonesia (ISL) 2014 akan mempertemukan dua klub besar, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Persib lolos ke final usai menyudahi perlawanan Arema Cronus di final dengan skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu setelah bermain 1-1 hingga 90 menit, sementara Persipura Jayapura menghentikan langkah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA