Ganteng-Ganteng Serigala Ditinggal Sutradara Karena Beda Prinsip

oleh Admin
22:55 PM on Sep 26, 2014

Sinetron yang sedang naik daun dan disukai remaja Indonesia ini bisa dikatakan sangat sukses. Ganteng-Ganteng Serigala melambungkan nama-nama pemainnya, semua yang berhubungan dengan sinetron ini selalu jadi perbincangan. Namun tak banyak yang tahu bahwa sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sudah ditinggalkan oleh sang sutradara, Findo Purwono.

Setelah lama menjadi sutradara Ganteng-Ganteng Serigala, tepatnya pada episode 139, Findo memutuskan untuk hengkang dari sinetron tersebut. Sang sutradara tak kagi duduk di kursi untuk mengarahkan akting para pemain. Bisa dikatakan, kesuksesan Ganteng-Ganteng Serigala adalah campur tangan Fino, namun dia tidak menyesal sudah pernah terlibat dalam pembuatan sinetron tersebut.
Ganteng-Ganteng-Serigala-Ditinggal-Sutradara-Karena-Beda-Prinsip-1
“Ganteng-Ganteng Serigala itu berkah dari Allah. Kalau soal sinetron, saya juga sudah menggarap sinetron ABG. Jadi menurut saya ini adalah kesuksesan yang kedua,” ujar Fino, seperti dilansir oleh Kapanlagi.com, Jumat (26/9). “Rating turun saya sedih. Sekarang naik ratingnya saya senang, berarti Ganteng-Ganteng Serigala sudah mengikat penontonnya. Saya berharap Ganteng-Ganteng Serigala terus nomor satu. Karena itu saya yang membuatnya dari awal, dan bisa jadi kebanggan di hati kecil saya,” lanjutnya.

Baca Juga
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan
Ditilang karena Melanggar, Pejabat Ini Berdalih Seribu Alasan Serta Bawa Nama Kekuasaan

Apa yang membuat Fino keluar dari bangku sutradara Ganteng-Ganteng Serigala adalah perbedaan prinsip. “Ini masalah prinsip, saya bukan pesuruh,” ujar Fino. “Saya keluar di episode 139, belum sampai setahun,” tambahnya. Keputusan ini membuat kru film dan pemain menangisi kepergian Fino karena sudah seperti keluarga.

Fino juga membantah kalau keluarnya dia dari produksi Ganteng-Ganteng Serigala karena mendapat tawaran lain yang bayarannya lebih besar. “Demi Allah nggak ada. Kalau keluar demi materi, saya sudah tinggalkan Ganteng-Ganteng Serigala sejak episode 60. Di situ saya sudah mendapatkan tawaran lain yang bayarannya lebih tinggi,” ujar Fino.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA