Suka Sashimi, Tubuh Pria Ini Dipenuhi Cacing Pita

oleh Admin
23:19 PM on Sep 26, 2014

Makanan Jepang makin banyak disukai, terutama sushi dan sashimi. Namun pastikan makanan yang memakai bahan mentah atau setengah matang tidak terkontaminasi bahan berbahaya. Pria ini sangat menyukai sashimi, namun hobinya itu menghasilkan sesuatu yang mengerikan di dalam tubuhnya.

Seorang pria dari negara China yang tak disebutkan namanya membuat beberapa orang bergidik ngeri. Pada suatu hari, pria tersebut datang ke dokter dengan keluhan sakit luar biasa di bagian perut dan gatal di seluruh tubuhnya. Setelah dokter melakukan foto rontgen, terlihat hal yang sangat mengerikan. Dokter menemukan bahwa di dalam tubuh pasien penuh dengan cacing pita hidup, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (25/9).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Suka Sashimi Tubuh Pria Ini Dipenuhi Cacing Pita
Suka Sashimi Tubuh Pria Ini Dipenuhi Cacing Pita

Kondisi mengerikan itu membuat banyak orang ngeri dan merinding. Dokter memperkirakan cacingc-cacing itu berkembang di dalam tubuh pria karena kebiasaan sang pria makan sashimi, yaitu irisan daging ikan mentah ala Jepang. Daging ikan mentah yang sudah terkontaminasi parasit dan telur cacing bisa membawa dampak pada tubuh. Pada pria ini, diduga dia menelan larva diphyllobothrium yang banyak ditemukan pada ikan air tawar.

Saat ini, sang pria sudah dirawat di Rumah Sakit Rakyat Guangzhou nomor 8. Dokter Yin dari rumah sakit yang sama menjelaskan bahwa makanan yang terkontaminasi telur cacing dapat menyebabkan cacing berkembang biak di dalam tubuh dan masuk ke aliran darah seseorang dan tumbuh menjadi parasit. Infeksi ini jelas berbahaya, apalagi jika cacing mencapai bagian otak manusia.

Beberapa makanan yang harus dihindari adalah daging atau daging ikan mentah, ikan fillet yang diasinkan, terutama ikan-ikan yang ditangkap dari lingkungan yang kotor. Hindari juga mengonsumsi makanan dari restoran yang tidak menjaga kebersihan. Masaklah makanan sampai benar-benar matang agar parasit dan bakteri di dalam bahan makanan mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA