Ungkapan Hati Fans Saat Luhan Keluar Dari EXO

oleh Admin
10:44 AM on Oct 13, 2014

Leeteuk sempat mengisyaratkan ada konflik tersembunyi di SM Entertainment saat Super Junior menjadi bintang tamu di Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC, Rabu (8/10). “Kau tak akan pernah mengetahui apa yang terjadi di dalam hidup. Kau tahu, terkadang di dalam hidup kita harus menyelesaikan satu masalah demi masalah,” ujar Leeteuk.

Pembawa acara program tersebut, Kim Gura sempat terus membicarakan masalah di sekitarnya. Namun Leeteuk tampak tak nyaman membahas masalah yang terjadi di dalam agensinya. “Saya suka dengan acara ini. Tapi terlalu bayak membicarakan mengenai SM Entertainment,” tambah Leeteuk.

Baca Juga
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya
Menengok Kabar Fachri si Pemeran Entong yang Kini Gantengnya Bikin Cewek Meleleh

Luhan EXO
Luhan EXO

Ungkapan Leeteuk tersebut ternyata membuat fans artis-artis SM Entertainment tidak tenang. Yang paling terlihat terganggu dengan pernyataan-pernyataan ini adalah EXO-L, sebutan fans EXO. Mereka khawatir konflik yang dimaksud Leeteuk tersebut ada hubungannya dengan Luhan.

Ketakutan fans tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, netter mulai curiga Luhan akan segera meninggalkan EXO. Sementara fans di Korea menunjukkan bukti-bukti yang memperkuat rumor hengkangnya Luhan dari grup.

Beberapa fans sempat mempertanyakan artis kelahiran Tiongkok tersebut yang absen dalam beberapa kegiatan EXO. Luhan selama ini disebut tengah sakit hingga terpaksa beristirahat. Bahkan, pihak SM Entertainment pun mengamini kabar tersebut. Akibatnya, fans berspekulasi jika Luhan akan mengikuti jejak Kris yang telah hengkang terlebih dahulu.

“Apakah yang dia maksud Luhan?” komentar seorang fans. “Aku harapkan bukan (Luhan). Aku tidak bisa bayangkan EXO kembali kehilangan seorang member,” sahut yang lain. “Tolong jangan Luhan. Aku tidak bisa bayangkan EXO tanpa Luhan. Tolong SM Entertainment, jangan lakukan ini terhadap Luhan,” tambah EXO-L lainnya.

Namun EXO-L pada akhirnya tetap mendukung apa yang menjadi keputusan Luhan walaupun dengan berat hati karena idola mereka keluar dari EXO. Hal ini, mereka tunjukkan dengan memberi dukungan kepada Luhan di berbagai sosial media. Menariknya, hashtag “#alwayssupportluhan” langsung menjadi trending topik dunia di media sosial saat ini. Hal itu menunjukkan tingginya dukungan para fans kepada sang idola.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA