Muslimah Dan Non Muslimah Australia Pakai Jilbab Untuk Solidaritas Peduli Islam

oleh Admin
07:00 AM on Oct 14, 2014

Isu jilbab dan juga atribut agama Islam lainnya menjadi salah satu kabar yang sering berhembus di seluruh belahan dunia. Setelah di Eropa dan Amerika sempat polemik wanita dilarang menggunakan jilbab, penutup tubuh dan rambut wanita ini dianggap sebagai salah satu simbol terorisme. Duh sedihnya ya, apalagi stigma buruk itu telah menyebar ke mana-mana. Untuk menghilangkan phobia terhadap agama Islam, wanita-wanita di Australia membuat sebuah aksi bernama¬†Women in Solidarity with Hijabis yang disingkat dengan ‘WISH’ di facebook fanpage.

Baca Juga :4 Fakta Kematian Joan Rivers, Komedian Amerika Penghina Gaza

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Pendiri dari WISH ini adalah Mariam Veiszadeh, seorang pengungsi dari Afganistan yang kini tinggal di Australia. Ia mengatakan bahwa respon masyarakat pada wanita berhijab sangat mengejutkan. Ia tidak ingin phobia pada Islam ini terus berlarut-larut. Sungguh niat yang mulia banget ya!

pendiri WISH
Founder WISH

Wanita yang beragama lain bahkan atheistpun ikut menunjukkan solidaritasnya dengan menggunakan jilbab. Mereka mengatakan bahwa sudah saatnya, phobia terhadap Islam dihentikan. Ini menunjukkan bahwa makin banyak orang yang peduli untuk mencegah isu dan phobia ini makin berlarut-larut.

aksi peduli islam
Bentuk Kepedulian Dua Saudara non Muslim Pada Islam, Join Gerakan WISH
kepedulian terhadap islam
Wanita Cantik Ini Menyerukan Untuk Jangan Takut Pada Islam

Jika banyak yang bisa memahami bahwa Islam bukanlah ancaman, sudah waktunya seluruh manusia di dunia ini mengesampingkan ketakutan tidak beralasan dan bersatu walaupun berbeda agama. Sedih sekali jika ada diskriminasi, seperti rasis, agama dan juga suku. Pasti tidak nyaman kan jika tinggal di satu tempat di mana kita dianggap orang yang berbahaya?

gerakan solidaritas islam
Wanita ini Non Muslim Dan Sangat Mendukung Gerakan Anti Phobia Islam

Nah, gerakan ini telah menyatukan wanita di seluruh dunia, menyiarkan tujuan mereka yaitu menghapuskan phobia terhadap Islam. Apakah Anda juga ingin bergabung? Kunjungi fanpagenya yuk di sini –>WISH – Women In Solidarity with Hijabis¬†.

Baca Juga :6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kamu Tambah Pintar
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA