5 Alasan Dan Bilzerian Bikin Iri Pria di Seluruh Dunia

oleh Rizal
07:00 AM on Oct 17, 2015

Impian pria dimana-mana sama, punya banyak uang, dikelilingi wanita cantik nan manja, gonta-ganti mobil, punya mainan mahal, serta bisa trip ke mana pun. Namun siapa sih yang bisa mewujudkan semua hal itu? Bill Gates? Warren Buffet? Mereka memang kaya namun sudah tua dan tak suka macam-macam. Floyd Mayweather mungkin, namun ia bukan benar-benar orang seperti itu selain pria tukang koleksi mobil.

Dan Bilzerian adalah representasi untuk semua impian ini. Ya, ia adalah manusia beruntung yang punya segalanya. Lumayan ganteng, atletis, banyak uang dan selalu membuat gadis-gadis histeris. Tak ayal ia jadi sosok paling dibenci para laki-laki sepanjang tahun, bahkan mungkin hingga hari ini.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Laki-laki mana pun memang pasti iri dengan apa yang bisa dilakukannya. Tak percaya? Ulasan berikut akan membuktikannya.

1. Super Tajir

Dan sebenarnya adalah contoh buruk bagi banyak orangtua. Ya, ia menepis ungkapan luhur yang mengatakan berjudi akan membuat seseorang miskin. Justru dari sinilah si pria Amerika ini bisa pamer harta dengan sombongnya. Dan Bilzerian adalah pemain poker profesional yang sudah malang melintang. Total pendapatannya sendiri cukup untuknya menggelar pesta gila-gilaan di Yacht hampir setiap hari.

Kira-kira berapa uang yang dimiliki Dan Bilzerian? Lebih dari cukup sih untuk bikin pesta gila-gilaan tiap hari [Image Source]
Kira-kira berapa uang yang dimiliki Dan Bilzerian? Lebih dari cukup sih untuk bikin pesta gila-gilaan tiap hari [Image Source]
Tak cuma karena jago main judi. Sumber kekayaan Dan juga berasal dari orangtuanya. Setidaknya ia mewarisi $ 100 juta yang jika dihabiskan mungkin butuh waktu lebih dari seumur hidupnya. Dengan banyak uang seperti ini, pria brewokan ini bisa melakukan apa pun. Termasuk memfoto gepokan uangnya yang dikemas macam-macam. Mulai sebagai alas tidur wanita cantik sampai dijadikan kandang kucing kesayangannya.

2. Mainan, Mobil, Dan Pesawat

Punya satu mobil, ingin satu lagi, lalu ingin satu lagi, begitu seterusnya. Jika kamu sekaya Dan Bilzerian, maka hal tersebut bisa dilakukan kapan pun sesukanya. Berbekal uang yang jumlahnya gila itu, Dan memang bisa membeli apa pun. Termasuk belasan mobil paling keren. Garasi mansion-nya di Hollywood Hills penuh dengan deretan SUV mewah serta banyak mobil sport terkini.

SUV keren ini adalah salah satu dari banyaknya koleksi Dan Bilzerian [Image Source]
SUV keren ini adalah salah satu dari banyaknya koleksi Dan Bilzerian [Image Source]
Soal mainan, pria ini gemar sekali mengoleksi senjata-senjata canggih. Di rumahnya, setidaknya masing-masing ruangan dihiasnya dengan beberapa senapan otomatis macam M16 dan sejenisnya. Total senjatanya sendiri ada sekitar 97 buah. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan, Dan juga punya beberapa kapal, helikopter dan juga pesawat pribadi. Bohong banget jika pria tidak berdesir melihat semua koleksi gilanya itu.

3. Gadis, Gadis, dan Gadis

Jika ada hal yang harus diidentikkan dengan Dan selain uang serta mobil, maka hal tersebut adalah gadis-gadis. Ya, kemana pun ia pergi selalu ada gadis cantik yang menemani. Gilanya lagi, ia tak pernah membawa gadis yang sama alias selalu gonta ganti. Kamu bisa cek sendiri ratusan foto Instagram-nya yang mayoritas menunjukkan Dan dengan para wanita.

Dan bisa mendapatkan wanita mana pun yang diinginkannya, kapan pun [Image Source]
Dan bisa mendapatkan wanita mana pun yang diinginkannya, kapan pun [Image Source]
Dan memang dikenal gila wanita dan ia bisa mendapatkan siapa pun yang diinginkannya gara-gara status sosialnya itu. Para gadis yang menemani pria ini juga bukan yang biasa-biasa. Hampir dari mereka semua cantik, bahkan tidak kalah menarik dari para aktris Hollywood sekalipun. Dan sendiri sering pula memposting gambar-gambar kontroversial terkait dengan para wanitanya di Instagram. Mulai dari mereka yang tidur telanjang, sampai Dan yang dikerubungi wanita cantik yang hanya mengenakan baju ala kadarnya.

4. Pesta Gila-Gilaan Setiap Saat

Menggelar pesta mungkin jadi sesuatu yang menyenangkan. Tapi, ketika hal tersebut dilakukan tiap hari, maka lain lagi ceritanya. Selain bakal bosan, uang pun akan lenyap bak air di bak mandi yang dikuras dengan dua ember sekaligus. Dan bukan orang yang seperti ini. Selain karena banyak uang, ia juga tahu cara bikin pesta gila-gilaan yang tak bakal bikin bosan.

Tak cuma kaya, Dan juga tahu bagaimana berpesta dengan cara yang asyik [Image Source]
Tak cuma kaya, Dan juga tahu bagaimana berpesta dengan cara yang asyik [Image Source]
Dan Bilzerian dan pesta ibarat teman yang tak terpisahkan. Dimana pun ia berada, pesta-pesta akan selalu digelar. Dan sering menggelar pesta di rumahnya sendiri dan tak jarang juga di tempat lain. Soal mengemas pesta jadi liar dan gila memang ia jagonya. Dan pernah melakukan pesta unik dengan para gadisnya yang berpakaian bak putri duyung. Pernah pula ia menggelar pesta dimana di situ ada cukup banyak hewan liar, mulai buaya sampai jerapah asli.

5. Melakukan Apapun Kapanpun

Sombong, arogan, seenaknya sendiri adalah yang Dan Bilzerian tunjukkan selama ini. Kenyataan tersebut seolah menunjukkan jika dirinya adalah orang yang bebas dan tidak bisa dikekang. Terlepas ia banyak uang sehingga bisa melakukan apa pun, Dan memang orang yang seperti itu.

Peraturan bukanlah sesuatu yang bisa menghalangi seorang Dan Bilzerian. Ia bebas mau melakukan apa pun [Image Source]
Peraturan bukanlah sesuatu yang bisa menghalangi seorang Dan Bilzerian. Ia bebas mau melakukan apa pun [Image Source]
Potret hidupnya sendiri menunjukkan betapa bebasnya ia. Pesta semalaman, melakukan hal-hal gila dengan mobil atau deretan senjatanya, dan sebagainya. Hal yang bikin iri lagi adalah semacam tidak ada keharusannya untuk meminta maaf atas apa pun yang dilakukannya, padahal kontroversial luar biasa.

Enak tidak enak sih sebenarnya jika punya kehidupan seperti Dan Bilzerian. Enaknya tentu saja bisa mendapatkan semua hal keduniawian. Mulai kekayaan, wanita, aset dan sebagainya. Namun di sisi lain hidup seperti ini seperti palsu. Dan Mungkin bahagia, namun jauh di dalam hatinya ada kekosongan besar yang harusnya jadi tempat keyakinan kepada Tuhan dan juga moral berada.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA