Boyzone Kembali Akan Menggelar Konser Di Indonesia

oleh Adys Disty
06:58 AM on May 22, 2015
Boyzone Kembali Akan Menggelar Konser Di Indonesia via kompas
Boyzone Kembali Akan Menggelar Konser Di Indonesia via kompas

Boyband asal Irlandia Boyzone yang pernah berjaya pada era 90-an akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5). Mereka pun berjanji akan memberikan kejutan bagi para fans dalam penampilannya di konser A Night of Reunion with Boyzone tersebut. Konser yang dipromotori Full Colour Entertainment dan Hype ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

A Night of Reunion with Boyzone sendiri adalah penampilan Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham dan Keith Duffy yang kedua di Jakarta. Mereka pernah menggelar konser di Indonesia pada 1997 bersama almarhum Stephen Gately. Saat ini setelah 18 tahun, boyband yang dibentuk tahun 1994 ini akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Boyzone akan banyak membawakan lagu lama yang akrab di telinga para penggemarnya. Meski demikian, mereka juga akan melantunkan lagu baru yang ada di tiga album terakhir yaitu Brother, BZ20, dan Dublin to Detroit. “Kami ingin memastikan bahwa kami akan membawakan lagu yang kalian kenal. Kami akan memilih lagu yang menjadi lagu favorite kalian,” kata Keith di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/5).

Tak kurang dari 22 lagu akan dilantunkan pelantun Love Me For A Reason ini dalam konser tersebut. Mereka juga akan meneruskan tradisi, dimana mereka senantiasa memberikan kejutan dalam setiap konser mereka. “Kejutan pasti ada, tapi ini akan menjadi konser yang hebat,” imbuh Mikey.

Pihak Promotor Full Color Entertainment optimistis Istora Senayan akan dipenuhi fans setia boyband yang melejit lewat beberapa hitsnya seperti Baby Can I Hold You, No Matter What, dan Love Me for a Reason. Managing Full Color Entertainment David Ananda mengatakan konser Boyzone yang kedua di Indonesia akan lebih spektakuler dibanding Singapura atau Bangkok. “Kalau bisa 8000 orang,” tutur David.

Sebagai informasi, tiket untuk kelas silver dijual dengan harga Rp 750.000, festival Rp1 juta, gold Rp 1.5 juta, platinum Rp 2 juta dan diamond Rp 2.5 juta. Untuk kelas-kelas ini semua bebas tempat duduk. Sementara itu, untuk kelas VVIP dibanderol dengan harga tiket sekitar Rp 3 juta yang akan mendapatkan kursi bernomor plus makanan ringan dan minum.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA