Hujan Kritikan Mengiringi Kemenangan Angel Pieters Di IMA 2015

oleh Adys Disty
07:00 AM on May 22, 2015
Hujan Kritikan Mengiringi Kemenangan Angel Pieters Di IMA 2015 via liputan6
Hujan Kritikan Mengiringi Kemenangan Angel Pieters Di IMA 2015 via liputan6

Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 menuai banyak kritikan dari banyak pihak. Angel sebelumnya tidak termasuk dalam kategori nominasi soundtrack terfavorit. Namun, seminggu sebelum jelang malam penghargaan IMA 2015 diumumkan, nama Angel Pieters baru masuk pada nominasi tersebut.

Angel Pieters dinobatkan sebagai pemenang nominasi Soundtrack Terfavorit di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5). Angel yang menang melalui soundtrack film “Di Balik 98” dengan lagu berjudul “Indonesia Negeri Kita Bersama” pun tidak kuasa mengungkapkan rasa bangga dan senang karena mendapat penghargaan tersebut.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Angel meluapkan rasa bangga dan senangnya bisa menang di IMA 2015 lewat cuitan di akun twitter @angelicaaMP. “Thank you so much guys masih ga nyangka bisa menang soundtrack terfavorit IMA 2015 terimakasih banyak atas dukungannya,” tulisnya.

Namun, justru kemenangannya tersebut mendapat kritikan dan sindirian dari para netizen. “Ya iyalah nggak nyangka, menangnya ajaib gitu. Next time semoga kalo ada award menang nya dengan cara yang lebih baik mbak ya @angelicaaMP,” tulis salah satu netizen pemilik akun @FOL_Pekanbaru. “@angelicaaMP resepnya apa nih koq bisa menang tanpa masuk nominasi? sudden death sama produser,” tulis pemilik akun @mazariq.

Akan tetapi karena tanggapan dan cibiran negatif para netizen yang mempermasalahkan kemenangannya, Angel Pieters pun menghapus foto kebanggannya itu. Seperti diketahui, kemenangan yang diraih Angel Pieters di ajang IMA 2015 menyulut konflik di antara para netizen dan musisi. Sebab, nama Angel Pieters sebelumnya tidak tercantum dalam nominasi untuk nominasi Soundtrack Terbaik.

Daftar nominasi untuk Soundtrack Terfavorit yang telah dirilis oleh panitia IMA 2015 hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle). Satu minggu menjelang acara digelar, tiba-tiba muncul nominator baru dimana soundtrack film “Di Balik 98” masuk menjadi salah satu nominator.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA