46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

oleh Ayu
09:30 AM on Feb 23, 2015

Dalam acara pernikahan, salah satu yang paling ditunggu adalah tradisi melempar bunga oleh pengantin wanita. Siapapun yang masih lajang dalam acara tersebut, akan menangkap bunga tersebut. Konon siapa yang berhasil mendapatkan bunga pengantin, akan cepat ‘ketularan’ menikah.

Sayangnya, hal ini akan menjadi mitos belaka. Seorang wanita sudah membuktikannya secara tidak sengaja. 46 kali berhasil menangkap bouquet bunga pengantin, namun ia masih single di usia 37 tahun. Sedih? Tidak.

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila Dijamin Bikin Publik melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah 2 ODDITYCENTRAL
46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

Jamie Jackson, wanita yang unik dan nyentrik ini selalu antusias dan bersemangat meski ia belum juga menikah. Dalam setiap acara pernikahan, ia menjadi seorang wanita yang berdiri dengan percaya diri di depan untuk siap menangkap bouquet bunga pengantin tersebut, sementara wanita lainnya mungkin malu-malu melakukannya. Meski ia tidak kunjung tertular menikah, ia malah tidak khawatir.

https://www.youtube.com/watch?v=zKRbD_wGC9Y

“Aku adalah pecinta mitos tersebut,” ujar Jamie menjelaskan tentang kesukaannya pada mitos bunga pengantin. “Aku pernah punya pacar, tapi aku ini menyukai kesendirianku. Lagipula, kalau aku menikah nanti, jadi tidak bisa melakukan ‘olahraga favoritku’ itu lagi dong,” kelakarnya pada majalah People, seperti dilansir dari Odditycentral.

Lebih dari itu, ia mengaku bahwa kini dirinya jadi terobsesi dengan hobi menangkap bunga pengantin. Ia bahkan punya rak khusus yang menampung semua bouquet hasil tangkapannya. Bunga-bunga itu berjajar bagaikan piala prestasi yang membanggakannya. Kabarnya, untuk hobi barunya ini, Jamie Jackson akan mendaftarkan diri ke Guinness World Record. Wow!

46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah 1 ODDITYCENTRAL
46 Kali Mendapat Bouquet Pengantin Tak Menjamin Anda Akan Segera Menikah

Sesuatu yang sederhana, kalau terarah dan terakomodasi dengan baik, suatu hari memang akan memberikan hasil. Jadi kalau Anda punya kegemaran yang unik, jangan diremehkan. Selama tidak merugikan, siapa tahu bisa membuat nama Anda tercatat dalam rekor dunia?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA