7 Binatang Peliharaan Ini Lebih Kaya Dari Anda

oleh titi
13:00 PM on Apr 10, 2015

Sulit untuk membayangkan jika ternyata ada hewan di dunia ini yang memiliki harta jutaan dolar. Mungkin kalian berpikir dari mana mereka mendapatkannya dan bagaimana mereka menghabiskannya. Tapi hewan-hewan berikut menjadi piaraan paling tajir berkat bantuan majikan yang sangat menyayanginya.

Beberapa pemilik hewan yang terlalu dermawan ini memastikan peliharaan mereka terus terawat dan mendapat fasilitas terbaik meski mereka telah tiada. Jadi mereka mewariskan sebagian harta mereka pada hewan lucu ini. Tapi, beberapa cukup gila mewariskan seluruh hartanya pada hewan yang mungkin tidak mampu hidup berfoya-foya.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

1. Silverstone

Seorang pemilik pialang toko buku bernama Christina Foyle memiliki selera yang berbeda dari kebanyakan. Ketika beberapa orang memilih anjing atau kucing, wanita yang satu ini memilih hewan bertempurung untuk dipelihara. Yap! Christina memilih kura-kura kecil yang dinamainya Silverstone.

Silverstone (c) lolwot
Silverstone (c) lolwot

Silverstone yang berusia 50 tahun ini mendapatkan sedikit harta Christina sebesar $27 ribu ketika Christina meninggal. Tidak hanya itu sang majikan juga telah memesan seorang perawat permanen untuk mengasuh Silverstone selama hewan mungil ini masih bisa bernafas. Mungkin dia kura-kura paling beruntung di dunia.

2. Trouble

Meski majikan ini meninggal dunia ditahun 2010, Leona Helmsley tidak akan meninggalkan anjing kesayangannya ditelantarkan. Dan akhirnya pemilik sebuah pialang real estate ini mewariskan hartanya sebesar $12 juta atau sekitar Rp 120,1 miliar.

Trouble (c) lolwot
Trouble (c) lolwot

Cukup gila, mengingat anjing mungil ini bahkan tidak bisa hidup layaknya Paris Hilton. Dan akhirnya masalah warisan ini mendapat gugatan dari keluarga Leona yang mempertanyakan warisan tersebut. Mereka khawatir Leona membuat kesalahan akibat gangguan mental yang ia alami. Namun hakim akhirnya memutuskan Trouble menerima ‘Hanya’ $2juta.

3. Gunther IV

Ketika pemilik Gunther IV meninggal dunia, anjing ini berubah menjadi anjing paling beruntung di dunia. Ia mewarisi sebagian harta majikannya yang bernilai $300 juta. Bangsawan Karlotta Lieberstein awalnya meninggalkan sebagian hartanya pada anjingnya, Gunther III senilai $372 juta, namun setelah anjing ini tewas uang tersebut dialihkan pada anaknya, Gunther IV.

Gunther IV (c) lolwot
Gunther IV (c) lolwot

Anjing ini menjadi anjing terkaya dengan beberapa properti atas namanya, termasuk rumah bekas Madonna di Miami. Gunther IV menikmati hidupnya dengan penuh pelayanan dan sajian steak daging yang akan menjadi makanannya sehari-hari.

4. Bubbles

Bubbles begitu dicintai pemiliknya yang tidak lain adalah raja pop dunia, Michael Jackson. Mamalia yang satu ini sudah dianggap sebagai anak sendiri dan mendapatkan warisan sebesar $2 juta dari kekayaan Michael.

Bubbles (c) lolwot
Bubbles (c) lolwot

Saat Micheal masih hidup Bubbles memiliki segala pelayanan yang berkualitas, ia bahkan tidur di tempat tidur bayi dimalam hari. Hanya saja polemik hukum pada harta Michael Jackson membuat Bubbles masih belum bisa menerima uang warisannya. Wah, seperti di film-film ya?

5. Blackie

Kucing hitam bernama Blackie ini diklaim ‘Guinness Book of World Records’ sebagai kucing terkaya di dunia. Saat majikannya, Ben Rea meninggal ia mendapatkan seluruh harta dengan jumlah yang sangat fantastis, yaitu sebesar $ 23 juta.

Blackie (c) lolwot
Blackie (c) lolwot

Gaya hidup mewah yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian orang, dimiliki oleh kucing berbulu tebal ini. Ben Rea benar-benar telah tersihir oleh pesona Blackie hingga menyerahkan seluruh hartanya pada kucing ini ya.

6. Gigoo

Setelah istri Miles Blackwell meninggal dunia, ia memutuskan untuk mewariskan kekayaannya pada ayam betina kesayangannya, Gigoo. Miles adalah seorang jutawan yang memiliki bisnis percetakan dan sampai kematiannya menjadi gila mewariskan seekor ayam harta senilai $ 10 juta.

Gigoo (c) lolwot
Gigoo (c) lolwot

Ayam ini tentunya langsung menjadi ayam terkaya di dunia. Jangan pernah berharap bisa melihat Gigoo tersantap di meja makan, karena ia mungkin akan dimakamkan dengan upacara mewah yang tidak kalian bayangkan.

7. Tinker

Kucing ini baru berusia 8 tahun saat pertama kali diasuh oleh majikannya, Margaret Layne dan menjadi penuh keberuntungan setelah itu. Wanita tua yang tidak memiliki anak ini mewariskan kekayaan bisnis propertinya sebelum ia meninggal pada Tinker.

Tinker (c) lolwot
Tinker (c) lolwot

Warisan sejumlah 100 ribu Poundsterling menjadi hak kucing lucu ini sampai ia mati nanti. Tidak hanya itu Tinker juga berhak atas sebuah rumah mewah yang ditinggalkan Margaret padanya.

Nah itu tadi 7 binatang dengan kekayaan yang melebihi anda. Siapa bilang hanya manusia yang bisa kaya, nyatanya hewan-hewan ini dengan ajaib mendapatkan pundi dolar hanya dengan bertingkah lucu dan setia pada majikannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 30 Gambar Kocak dan Nekat ini Buktikan Kenapa Usia Wanita Lebih Panjang Ketimbang Para Pria
BERITA TERKAIT
BACA JUGA