Anjing Saja Bisa Jadi Pendamai, Kamu Bagaimana?

oleh Admin
04:39 AM on Jul 20, 2014

Ada perselisihan yang luar biasa dan perang di berbagai belahan dunia sekarang. Sayangnya, konflik tidak terbatas pada populasi manusia. Anjing pun bisa bertengkar, namun sisi baik dari anjing adalah mereka bisa melerai kawannya yang bertengkar sekalipun mereka binatang.

Indonesia sedang dalam suasana panas karena pemilihan Presiden untuk menggantinkan presiden Susilo bambang Yudhoyono. Masing-masing calon mengklaim menang, dan dikhawatirkan akan terjadi konflik horizontal.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

PILPRES sudah berlalu tinggal menghitung hari sampai KPU menetapkan siapa pemenangnya entah Prabowo atau Joko Widodo. Semoga masing-masing calon dan pendukungnya bisa tenang.

Oeeeey anjing saja ada yang melerai, apalagi manusia! harusnya lebih bisa

Anjing-BetengkarDalam kasus pertengkaran anjing ini sangat menarik. Untungnya, setidaknya dalam hal ini, ada mediator (bulldog) yang dipercaya oleh pihak lawan dan berkomitmen untuk menengahi perdamaian dengan cepat dan sabar.

Ada juga kemungkinan bulldog ini sedang mencoba mencakar mata dua anjing yang sedang berkelahi untuk dia ambil sendiri mainan tersebut. Tapi di masa-masa suram ini, kita membutuhkan sesuatu untuk percaya dan sulit bagi kita untuk menghadapi kenyataan bahwa bulldog akan bertindak adil dan tidak mementingkan kepentingan dirinya.

Be cool and stay calm guys.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA