Snowden: Amerika Menyebarkan Foto Telanjang Anda

oleh Admin
16:01 PM on Jul 20, 2014

Menurut Edward Snowden, mantan kontraktor Badan Keamanan Nasional yang membocorkan dokumen-dokumen penting milik Amerika Serikat. Terakhir dia membuat heboh karena mengungkap fakta bahwa SBY disadap oleh pemerintah Australia.

(Baca Juga: Marinir Amerika Menembak Jatuh Pesawat Iran Airlines 655)

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Edward Snowden dalam wawancaranya dengan the guardian mengungkapkan fakta yang mencengangkan bahkan penjelasannya sangat rinci. Para staff badan keamanan nasional atau yang biasa disingkat NSA secara rutin mengedarkan foto-foto telanjang yang mereka temukan dalam operasi data mereka (Baca Juga:Melihat 5 Gerbang Neraka dan Akhirat dari Bumi)Edward-Snowden

Dalam video wawancara yang cukup panjang dengan The Guardian dan diterbitkan hari Kamis kemarin, Snowden membeberkan tingkah laku para staff NSA yang banyak menyimpang dan telah melanggar privasi masyarakat (Baca Juga: 4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film)

Berikut petikan wawancara dengan Edward Snowden:

Sudah menjadi bagian dari pekerjaan sehari-hari mereka, mereka tertarik pada sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan mereka dalam arti apapun. Sebagai contoh, sebuah foto telanjang seseorang dalam situasi sedang melakukan hubungan intim, tapi pada staff sangat tertarik.

Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka berbalik dan mereka menunjukkannya ke rekan kerja mereka. Dan rekan kerja yang lain mengatakan ‘Oh hey, itu bagus. Kasih tahu yang lain juga. “Lalu Bill mengirimkannya ke George, George mengirimkannya ke Tom, dan cepat atau lambat seluruh rahasia kehidupan orang ini telah dilihat oleh semua orang.

Ini tidak dilaporkan, tidak ada yang pernah tahu tentang hal itu karena audit sistem ini sangat lemah. Fakta bahwa catatan pribadi Anda, kehidupan pribadi Anda, catatan saat-saat intim Anda telah diambil dari aliran komunikasi pribadi Anda, oleh pemerintah tanpa kebutuhan khusus, ini merupakan pelanggaran hak-hak Anda.

NSA tidak tinggal diam atas pernyataan Snowden, menanggapi pemberitaan tersebut NSA  mengirim tanggapan melalui email kepada Forbes, tapi isi email tersebut tidak mengkonfirmasi atau menyangkal tuduhan Snowden.

“NSA adalah organisasi intelijen profesional dengan tenaga kerja yang sangat terlatih, termasuk pria dan wanita yang nasionalis dan berdedikasi tinggi, semua dari angkatan bersenjata kita,” kata juru bicara NSA Vanee Vines. “Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, badan tersebut tidak memberikan toleransi  untuk pelanggaran yang disengaja dari otoritas lembaga atau standar profesional, dan akan merespon untuk setiap tuduhan yang bisa dipercaya”

Berangkat dari kejadian ini, maka berhati-hatilah dalam berkirim photo meskipun itu dengan pasangan Anda, karena data yang Anda kirim mungkin saja disadap.

[Source:Guardian]

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA