Dunia hiburan khususnya film memang sangat menjanjikan. Popularitas dan tentu uang yang bergelimang hasil dari film tersebut membuat para aktor dan aktris rela memainkan perannya dengan total demi menghibur para penonton.

Artikel Lainnya
Ciptakan Warna Tersendiri, 10 Potret Gadis Tribune Ini Membuat Piala Dunia Lebih Menarik
Waspada! 4 Penyakit Kronis Ini Akan Muncul Jika Makan Daging Ayam yang Masih Ada Darahnya

Dibalik kemegahan film holywood seperti Thor:The Dark World, Now You See Me, Expandable 3 dan the lone ranger menyisakan sisi gelap yaitu para pemainnya hampir mati karena kecelakaan saat memerankan adegan berbahaya yang dituntut oleh film-film tersebut.

Hasilnya memang luar biasa. Empat film yang saya sebut diatas masuk di box office sebagai film terlaris dan mendapatkan banyak penghargaan baik filmnya sendiri maupun artisnya. Namun pengorbanan mereka pun sangat luar biasa. Mau tau siapa saja artis yang hampir mati tersebut? simak ulasan berikut:

1. Jaimie Alexander Tergelincir di Film Thor: The Dark World

Cantik dan tak kenal takut Jaimie Alexander mempertaruhkan dirinya secara permanen ketika syuting film Thor. Aktris cantik berusia 29 tahun  tergelincir dari tangga logam selama set dengan hujan buatan.

“Saat itu hujan, diluar cukup gelap, saat itu seperti jam lima pagi – dan aku turun dengan tangga yang terbuat dari logam dan tergelincir karena tangganya sangat licin. Aku butuh waktu untuk istirahat dari syuting selama sebulan ” Ujar Jaimie dalam wawancara dengan New York Post.jaimie-alexander-thor

Sebagai akibat dari kecelakaan tersebut, Jaimie mengalami beberapa luka-luka dan beruntung ia tidak mengalami cacat permanen. Tim dokter menanamkan sejenis cakram kesela tulang punggungnya, dan tulang ekornya tergores. Tidak sampai disitu, Jaimie juga mengalami dislokasi pada bahu kirinya, sementara kulit atas bahunya robek di sisi sebelah kiri.

Kecelakaan itu sangat mengerikan, namun syukur dia bisa sembuh dengan cepat dan hanya membutuhkan waktu sebulan untuk pemulihan dan syuting dilanjutkan kembali.

2. Isla Fisher  Tenggelam di Film Now You See Me

Aktris Isla Fisher  Memainkan peran seperti sulap yang menyebabkan Houdini meninggal yaitu dikunci dalam sebuah kotak transparan kemudian harus bisa keluar dari dalam kotak ini dalam waktu 5menit. Sayangnya saat memainkan adegan tersetbu Isla Fisher benar-benar tenggelam dan sampai kemasukan air dalam kotak kaca transparant tersebut.

Beruntungnya, Aktris 37-tahun tersebut selamat tanpa cedera, hanya saja perlu dirawat beberapa jam karena banyaknya air yang terminum.isla-fisher tenggelam now-you-see-me

‘Rantai saya terjebak. Aku harus benar-benar berenang ke bawah; Aku tidak bisa bangun. Semua orang berpikir aku berakting luar biasa karena saat itu aku benar-benar tenggelam. Tidak ada yang menyadari bahwa aku benar-benar berjuang untuk selamat” ujar Isla.

Lihat videonya saat adegan tersebut.

Sebenarnya sutradara telah menawarkan pemain pengganti, khusus untuk adegan tersebut. Dengan alasan profesionalitas Isla Fisher menolaknya dan ingin melakukannya sendiri.

3. Jason Statham Tenggelam difilm The Expendables 3

Aktor berkepala plontos ini nyaris mengalami kecelakaan fatal saat di set The Expendables 3. Statham mengemudi truk dan rem truk tersebut tidak bekerja kemudian melihat kondisi tersebut ia langsung mengarahkan truk tersebu menuju lautan.

Berikut petikan wawancara dengan sutradaranya “Kami sedang melakukan aksi dan Jason mengendarai truk. Tapi truk tidak berhenti dan berjalan terus menuju dermaga, akhirnya truk terjun ke ke Laut Hitam dengan Jason yang mengemudikannya. Dia ikut terjun ke laut dan sedang berada dalam ruang kemudi trusk. Seketika kami panik, semua orang berteriak. Dia keluar, berenang ke atas, dan truk itu tenggelam. Tapi bukan truk yang kami khawatirkan, melainkan keselamatan Jason Statham. Itu adalah kondisi yang sangat fatal, dimana kami lalai memeriksa kondisi truk”. Ungkap sutradaranya sambil tersesal.jason-statham-expendables-3Kedengarannya seperti cerita khas dalam film laga, tapi kali ini benar-benar terjadi. Sementara banyak orang akan panik dalam situasi Statham, Aktor berusia 46 tahun ini memang memiliki reputasi sebagai orang yang total dalam berakting dan tidak segan melakukan sendiri adegan yang berbahaya.

Kalau saja crew film tidak berteriak saat kejadian, mungkin kami akan memasukkan set itu kedalam film dan akan menjadi bagian yang sangat menarik karena benar-benar nyata. Dan beruntung Statham selamat dari kecelakaan tersebut dan tidak mengalami cedera sedikitpun

4. Johnny Depp dalam Film The Lone Ranger

Johnny Depp mengendarai kuda bernama Scout ketika pelana kuda longgar dan ia terjauth dari atas kuda namun kakinya masih terkait dengan aksesoris kuda tersebut sehingga dia terseret sejauh 25 meter dalam kondisi bergelantungan.

Depp mengungkapkan “Aku berhasil memegang tali kemudi yang bergelantungan dan mencoba untuk naik kembali tapi gagal. Akhirnya aku memutuskan untuk pasrah dan akhirnya Scout mengangkat kaki depannya dan dia berhenti ” Kata Johhny Depp.Johnny Deep di film The-Lone-Ranger

Johny Deep cukup beruntung karena hanya mengalami cedera ringan, padahal kondisi medan saat syuting cukup keras dan banyak bebatuan. Johnny Deep memang selalu beruntung, sebelumnya dia pernah mengalami kecelakaan pesawat  pada tahun 2011 saat syuting The Rum Diary.

Well, wajah tampan, harta berlimpah dan selalu diberi keberuntungan dan selamat dari maut 2 kali. Begitulah Johnny Deep aktor tampan yang jago akting dengan expresi wajah yang meyakinkan ini.