in

5 Fenomena yang Terjadi Akibat Cuaca Dingin Ekstrem Ini Bikin Melongo

2. Kebocoran Pipa Air di Siberia Berakhir Epic

Ada yang mengatakan jika musim dingin kemarin adalah salah satu yang paling ekstrem sepanjang sejarah. Banyak negara yang terkena dampaknya salah satu yang paling parah adalah Siberia. Sehubungan dengan kondisi super dingin tersebut ada peristiwa unik yang terjadi di salah satu kota di negara tetangga Rusia tersebut.

Lantaran cuaca dingin ekstrem, banjir saja bisa langsung membeku [Image Source]
Lantaran cuaca dingin ekstrem, banjir saja bisa langsung membeku [Image Source]
Sebuah pipa air meledak tepat di tengah-tengah kota bernama Dudinka, menyebabkan air meluap hingga menggenangi jalan-jalan. Kejadian ini bertepatan dengan berhembusnya badai salju. Alhasil, air yang tergenang tadi berubah menjadi beku. Mobil-mobil yang tengah melaju atau parkir seakan terjebak dalam sebuah balok es padat hingga setinggi pintu.

Siberia sendiri adalah salah satu negara paling dingin di dunia. Salah satu kotanya yang bernama Oymyakon pernah mengalami suhu hingga -71,2 celcius.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah Orang-orang yang Terselamatkan Berkat Facebook

6 Kondisi Medis Aneh yang Sembuh Dengan Teknologi Sains Fiksi!