Surga Yang Hilang Di Negeri Afghanistan

oleh Admin
08:30 AM on Dec 2, 2014

Afghanistan merupakan negara di Asia Tengah, yang terkadang ia digolongkan sebagai bagian dari Asia Selatan atau Timur Tengah karena kedekatannya dengan Plato Iran. Di negara Afghanistan terdapat beberapa tempat wisata yang mampu menyihir setiap pengunjungnnya karena keindahannya yang menakjubkan.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Di negara Afghanistan juga terdapat aset-aset negara yang dapat menjadikan negara ini surga. Namun sangat disayangkan karena tempat-tempat wisata dan aset-aset tersebut telah hancur karena perang yang selama ini terjadi di negara Afghanistan. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang tempat-tempat wisata yang indah dan aset-aset negara yang wajib anda ketahui di Afghanistan.

1. Museum Kabul – Salah Satu Simbol Kemewahan di Afghanistan

Museum Kabul juga dikenal sebagai Museum Nasional Afghanistan atau kadang-kadang Museum Kabul. Museum Kabul adalah dua Bangunan yang terletak 9 km sebelah barat daya dari pusat Kota Kabul di Afghanistan . Pada tahun 2014, museum ini berada di bawah ekspansi besar sesuai dengan standar internasional, dengan ukuran yang lebih besar taman sebelah untuk pengunjung bersantai dan berjalan-jalan.

Museum Kabul (c) e-architect.co.uk
Museum Kabul (c) e-architect.co.uk

Koleksi museum sebelumnya menjadi salah satu yang paling penting dalam Asia Tengan, dengan lebih dari 100.000 item sejak beberapa ribu tahun. Dengan dimulainya perang sipil pada tahun 1992, museum dijarah beberapa kali mengakibatkan hilangnya 70% dari 100.000 objek pada layar. Museum ini merupakan tempat catatan sejarah yang berharga dari asia tengah yang dibangun sejak tahun 1920. Museum Kabul mempunyai koleksi antara lain Sejarah kebudayaan Afghanistan Kushan, Sejarah Budhisme dan penyebaran agama Islam di awal, serta beberapa naskah, miniatur, senjata, dan benda benda milik kerajaan tersimpan juga di Museum Kabul ini.

Selanjutnya : 2. Lembah Panjshir – Keindahan Alam Pegunungan Yang Sesungguhnya

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA