Zuhal Sengul Dipecat Lantaran Terlalu Seksi

oleh didi
08:24 AM on Dec 3, 2014

Pramugari Turkish Airlines yang dipecat karena terlalu seksi santer beredar di dunia maya. Perempuan berusia 31 tahun tersebut gigit jari setelah eksekutif maskapai penerbangan tempatnya bekerja menemukan video Zuhal Sengul yang sedang berjingkrak-jingkrak hanya dengan mengenakan pakaian yang sangat minim di sebuah kolam renang.

Zuhal Sengul tidak hanya tampil seksi dalam video semata. Dalam akun facebook miliknya, perempuan dengan bibir sensual ini juga mengunggah foto tidak seronoh yang memang membuat panas, menampilkan dia sedang mengenakan pakaian cekak seksi. Foto tersebut diambil dalam sesi pemotretan dengan salah satu majalah Italia. Zuhal tampak berdandan dengan gaya berbau gothic.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Zuhal Sengul
Zuhal Sengul

Permasalahan terletak pada busana yang dikenakan sang pramugari. Lekuk-lekuk tubuhnya terlihat diekspos berlebihan. Bagian payudaranya juga dalam beberapa foto tersingkap. Hal tersebut, bukan langkah tepat untuk seseorang yang bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan yang memiliki seleksi pegawai ketat.

Aksi Zuhal Sengul yang dianggap terlalu vulgar ini sudah cukup membuatnya diparkir dari pekerjaan. Dikatakan oleh juru bicara Turkish Airlines kepada Dailymail, “Ada standard dan kualitas tertentu yang kita harapkan dari seluruh staff kami. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu di antaranya.”

Menurut presiden serikat pekerja maskapai, keputusan hal ini merupakan pergeseran yang lebih luas di Turki ke arah yang lebih konservatif dan religious.

Baru tahun lalu Turkish Airlines juga melakukan aksi yang cukup tegas. Mereka melarang penggunaan beberapa warna make-up dan lipstick tertentu yang dianggap terlalu mencolok kepada para staffnya. Maskapai tersebut menegaskan pentingnya bahwa lebih diharapkan para pramugari dan staff yang bekerja di sektor jasa untuk menggunakan make-up yang sederhana, rapi, dan dalam warna pastel.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA