5 Fakta Dibalik Pemasungan Marshanda Oleh Ibunya

oleh Admin
09:32 AM on Aug 11, 2014

Dalam beberapa hari terakhir, publik begitu dikejutkan dengan aksi pemasungan yang dialami oleh selebritis cantik, Marshanda. Yang lebih membuat semua orang tak percaya adalah hal ini diduga dilakukan oleh ibu kandung Marshanda yakni Riyanti Sofyan.

Kejadian ini memang terjadi begitu runtun yakni setelah kabar gonjang-ganjing rumah tangga Caca (sapaan akrab Marshanda) dengan Ben Kasyafani berhembus. Belum selesai soal retaknya rumah tangga selebritis muda ini, Caca yang biasanya terlihat berbalut hijab cantik pun memutuskan melepas hijabnya. Dia pun merilis beberapa video mengenai curahan hatinya melalui akun Youtube.Marshanda

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Jadi, seperti apakah kejadian pemasungan Marshanda yang menggegerkan ini?

1. Dipasung Selama 8 Hari

Kabar pemasungan Marshanda ini muncul setelah dirinya lama bungkam usai gonjang-ganjing rumah tangganya dan memilih melepas jilbab yang selama ini menutupi rambutnya. Melalui pengacara pribadinya, OC Kaligis, terungkap bahwa Caca sudah dipasung oleh Riyanti selama delapan hari.

Jadi di saat orang-orang merayakan Lebaran, Caca justru terpaksa meringkuk di dalam rumah sakit semenjak 26 Juli – 2 Agustus lalu. Dalam ‘penyekapan’ itu, Caca dipaksa disuntik lemas untuk memperlihatkan bahwa dia memang sedang terganggu jiwanya dan dalam kondisi yang tidak berdaya. Menurut Kaligis, Caca saat itu sedang dalam kondisi sehat bugar, tetapi pihak dokter RSPAD justru menyebutnya mengalami sakit jiwa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA