Buat kalian penggemar musik dalam negeri, tentu nggak asing sama nama penyanyi legendarsi Yuni Shara. Kakak kandung dari diva Krisdayanti ini ternyata sudah menyukai dunia tarik suara sejak masih kecil. Bahkan, saat duduk di bangku SD, Yuni kerap ikut lomba menyanyi. Hingga akhirnya, saat memasuki usia SMP, Yuni hijrah ke Jakarta.

Kesempatan untuk menjadi penyanyi top muncul di tahun 1987. Saat itu, Yuni masih SMA. Ia mengikuti Festival Bintang Radio dan Televisi. Hingga akhirnya, nama Yuni benar-benar di kenal luas di tahun 1991 berkat album pertamanya bertajuk ‘Kasmaran’. Saat ini, Yuni sudah berusia 46 tahun. Namun, seperti kita ketahui, Yuni masih terlihat sangat cantik. Dan inilah transformasi Yuni dari waktu ke waktu.

Wajah Yuni saat pertama kali merilis album nih, nggak beda jauh sama wajahnya sekarang kok

Yuni shara di cover Kasmaran [sumber gambar]

Gimana? Sekilas terlihat seperti KD ya

Yuni [sumber gambar]

Yuni emang identik sama rambut pendek, ya… tapi tetep cantik

Yuni Shara [sumber gambar]

Manjangin rambut juga cocok

Yuni Shara [sumber gambar]

Sempat bikin Raffi Ahmad jatuh cinta… bahkan mereka pacaran cukup lama

Yuni dan Raffi [sumber gambar]

Masih syantik meski dua anaknya udah pada gede

Yuni dan kedua anak [sumber gambar]

Nggak ada deh keriput di wajahnya, tetep cantik kayak awal 30-an

Yuni [sumber gambar]

Tanggal 7 Juni lalu ulang tahun yang ke 46

Yuni [sumber gambar]

Ala-ala Papua, penampilannya nyentrik, tapi sangat menarik

yuni shara [sumber gambar]

Ternyata ini rahasia cantik dan seksi Yuni Shara meski usia nggak lagi muda

rahasia cantik [sumber gambar]
Banyak yang mikir, kalau artis mah wajar punya wajah cantik dan awet muda. Kalau orang biasa, jangan harap! Eits, padahal semua balik sama kita sendiri loh. Terbukti, banyak kok mereka yang bukan artis tetap awet muda. Rahasianya rajin olahraga dan jaga pola makan. Pakai skin care juga penting, tapi jangan sembarangan ya.