in

Yuanita Christiani Dilamar Seperti di Film-film, Ini Perkiraan Netizen Tentang Calon Suaminya

Kabar bahagia datang dari Yuanita Christiani. Presenter sekaligus model kondang ini bakal tak lagi berada di dalam daftar artis 30 tahun yang jomblo. Hal tersebut dikarenakan Yuanita Christiani baru saja mengatakan “yes” ketika sang kekasih menanyakan “will you marry me?” beberapa hari lalu.

Lamaran yang dilakukan oleh calon suaminya benar-benar menguras air mata, persis seperti di film-film, geng! Di samping banyak netizen yang baper melihat keromantisan prosesi tersebut, ada pula yang tebak-menebak siapa kekasih Yuanita Christiani yang selama ini ia sembunyikan. Dalam ulasan berikut ini, perkiraan siapa calon suami Yuanita Christiani akan dibongkar.

https://www.youtube.com/watch?v=ICJiauoObhw

Banyak spekulasi yang membuat netizen menyimpulkan siapa calon suami Yuanita Christiani. Mulai dari postingan ketika dirinya ulang tahun dan Sandra Dewi berkomentar di sana. Istri Harvey Moeis ini menuliskan “happy birthday calon ipar!!!” Netizen pun mulai berspekulasi bahwa kekasih Yuanita Christiani adalah adik dari Harvey Moeis. Hal tersebut juga didukung dengan bukti bahwa Yuanita Christiani—selain memang sahabat dekat Sandra Dewi, juga hadir menjadi bridesmaid dalam pernikahannya di Jepang. Tak memungkiri kan jika ada kemungkinan kekasih Yuanita Christiani ada hubungan dengan Harvey Moeis?

Tebak-tebakan pacar Yuanita Christiani [sumber gambar]
Selain itu, pada bulan Mei lalu, artis yang disebut mirip dengan Tiffany SNSD ini mengunggah foto kue ulang tahun. Padahal, ulang tahunnya sudah lewat sebulan. Pengikut instagram Yuanita Christiani pun bertanya-tanya, untuk siapakah kue ulang tahun tersebut? Setelah melihat siluet seorang lelaki di belakang potret kue ulang tahun tersebut, mereka sangat yakin bahwa momen itu adalah perayaan ulang tahun sang kekasih. Topping dalam kue ulang tahun tersebut lalu memberi netizen clue yang mengarah pada siapa kekasih Yuanita Christiani.

Tebak-tebakan pacar Yuanita Christiani 2 [sumber gambar]
Pengguna instagram bernama @akupuntur_kliniksmc_denpasar berkomentar “Dokter……,Sp…Mm surprise as always..,” sedangkan @imeldagultom91 menulis “kayaknya nih dokter deh yah kak kue nya toping obat.” Meskipun begitu, banyak netizen lain yang tak setuju dan tak melihat topping obat dalam kue ulang tahun tersebut, tetapi tetap banyak yang mendoakan agar segalanya lancar bagi Yuanita dan sang kekasih. Malah, baru-baru ini banyak yang tertipu dengan sosok kekasih Yuanita. Beberapa netizen salah sangka, dikiranya pengguna instagram bernama @drewchristiawan merupakan kekasihnya.

Padahal, pemilik nama lengkap Andrew Christiawan ini merupakan adik dari Yuanita Christiani. Keduanya memang kerap berpose akrab sekali hingga tak menyangka bahwa mereka hanyalah kakak adik. Andrew Christiawan juga sempat curhat di instagram story-nya bahwa ia lelah dituduh menjadi kekasih sang kakak.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Fakta Joseph, Polisi Lalu Lintas Gadungan yang Terciduk Saat Beraksi di Lapangan

Dibeli dengan Harga Murah, Ini Keistimewaan Piring Malawen Warisan dari Suku Dayak