in

5 Wanita yang Umurnya Setengah Abad tapi Masih Cantik Banget

2. Christie Brinkley – 60 Tahun

Pada Februari 2014 lalu, Brinkey merayakan ulang tahunnya yang ke 60 dengan berpose seksi di majalah People. Di sana nampak jika muka dan bentuk tubuhnya masih seperti wanita 40 bahkan 30 tahunan. Faktanya, mantan supermodel ini sama sekali tidak melakukan treatment ekstrem untuk mendapatkan itu semua. Seperti yang mungkin dilakukan semua wanita di seluruh dunia, ia hanya berdandan wajar dan melakukan pola hidup sehat.

Christie Brinkley [Image Source]
Christie Brinkley [Image Source]
Sepanjang hidupnya, Brinkley telah menikah sebanyak 4 kali dan semuanya gagal total. Dari semua pernikahannya ia dikarunai 3 orang anak. Paling tua, Alexa Ray Joel berumur 28 tahun, dan yang termuda, Sailor Brinkley Cook berumur 15 tahun. Wanita yang masih bikin pria deg-degan ini juga mengatakan kalau sumber kemudaannya adalah bergaul dengan anak-anaknya.

Mungkin kamu pernah mendengar ungkapan yang mengatakan kalau banyaklah bergaul dengan anak-anak muda biar ikut muda. Sepertinya hal ini memang manjur, setidaknya untuk seorang Christie Brinkley.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Film-Film Marvel Paling Ditunggu

7 Masalah Nggak Penting yang Selalu Hadir Sebelum Wisuda!