in

Film-Film Marvel Paling Ditunggu

Marvel

Beberapa tahun terakhir, film superhero kembali meraih popularitasnya. Apalagi setelah Marvel menghadirkan film-film dari dunia Marvel komik yang jauh dari kata mengecewakan. Sebut saja Iron Man, Captain America, The Avengers, dan masih banyak lagi. Hal lain yang membuat kita tidak ingin melewatkan film-film Marvel adalah referensi singkat yang selalu menghubungkan satu film dengan lainnya.

Dengan reputasi film-film yang menakjubkan tersebut, tidak heran jika penggemar film-film Marvel tidak sabar menunggu film selanjutnya. Boombastis kali ini akan mengajakmu membahas beberapa film Marvel yang paling ditunggu.

1. Wolverine 3 (2017)

Meski para fans Wolverine bersemangat dengan rencana film ketiga Wolverine, film ini rencananya akan menjadi akhir yang manis tapi juga sedih karena film ini seharusnya akan menjadi pembalasaan dendam karakter yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Wolverine [Image Source]
Wolverine [Image Source]
Belum diketahui bagaimana film ketiga Wolverine ini akan berjalan, namun kabarnya film ini akan mengambil beberapa dasar cerita berdasarkan komiknya. Selain itu, kabarnya di film ini Hugh Jackman akan berperan bersama Patrick Stewart yang memerankan Professor Xavier. Dua kolaborasi inilah yang membuat penggemar penasaran dengan aksi seperti apa yang ditunjukkan keduanya.

2. Guardians of the Galaxy 2 (2017)

Sutradara James Gunn berencana mengajak para fans untuk kembali melakukan petualangan antar galaksi lewat sekuel film Guardians of the Galaxy. Sebagai salah satu film beresiko yang ternyata berhasil mencetak sukses, Marvel kali ini tidak akan ragu-ragu mengenalkan beberapa karakter yang tidak terlalu terkedal di komik ke dalam filmnya.

Guardians of the Galaxy [Image Source]
Guardians of the Galaxy [Image Source]
Kabarnya, film ini akan melihat kisah singkat keluarga Quill, dan mungkin juga akan ada beberapa crossover dengan tim Avengers. Hmm… jika ini benar terjadi, sepertinya kisah petualangan Quill dan kawan-kawannya ini memang patut untuk ditunggu.

3. X-Men: Apocalypse (2016)

Setelah peristiwa mengubah waktu di film sebelumnya, fans akan semakin bertanya-tanya tentang petualangan macam apa yang ada di film X-Men selanjutnya. Meski begitu, kabar baiknya adalah film ini akhirnya berencana mengenalkan penjahat mutan paling kejam, yaitu Apocalypse.

X-Men [Image Source]
X-Men [Image Source]
Film ini nanti akan mengambil setting di tahun 80an dan mengenalkan para pemain X-Men di usia yang lebih muda. Beberapa aktor seperti Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee dan Landa Condor akan ikut tampil di film ini.

4. Avengers: Infinity War Parts 1 dan 2 (2018-2019)

Melihat betapa keren film-film Avengers sejauh ini, tidak heran jika para penggemar superhero akan menginginkan cerita yang lebih seru dan menantang. Rencananya, film ini akan dibuat dalam 2 seri yang artinya akan hadir dengan lebih banyak aksi. Setidaknya demikianlah yang diharapkan para penggemar.

Avengers [Image Source]
Avengers [Image Source]
Dengan setiap film-film Marvel yang sebelumnya, Marvel secara sistematis membawa dasar filmnya pada ancaman terbesar dunia, yaitu Thanos. Dengan Thanos yang sudah memiliki Infinity Gauntlet, maka para Avengers tidak hanya harus berjuang mempertahankan planetnya saja, tapi juga seluruh galaksi.

5. Black Panther (2018)

Rencananya Black Panther akan memulai debut kemunculannya di film Captain America: Civil War. Namun pada tahun 2018, rencanya ia akan muncul dalam film solonya sendiri dengan Chadwick Boseman yang akan berperan sebagai Black Panther.

Black Panther [Image Source]
Black Panther [Image Source]
Film ini tidak hanya akan menandari penampilan live action pertamanya, tapi juga akan membuatnya menjadi superhero keturunan Afrika-Amerika pertama. Tidak hanya itu saja, ia juga menjadi superhero Afrika-Amerika pertama yang memiliki film solonya.

6. Ragnarok (2017)

Film solo ketiga Thor rencananya akan membawa perubahan besar di dunia perfilman Marvel. Chris Hemsworth akan memainkan perannya kembali sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki dalam film Ragnarok.

Thor dan Loki [Image Source]
Thor dan Loki [Image Source]
Film ini akan melibatkan kedua tokoh tersebut dalam pertarungan melawan Ragnarok, tokoh supervillain dan klon cyborg dari Thor. Dari potongan informasi ini saja, kita sudah tahu bahwa Ragnarok akan menjadi film Marvel yang tidak ingin kamu lewatkan.

7. Doctor Strange (2016)

Tokoh komik Marvel Doctor Strange berencana akan ikut muncul dalam dunia film Marvel dengan kekuatan kosmiknya. Tentu saja penggemar semakin tertarik dengan kabar ini mengingat peran ini akan dimainkan oleh aktor multitalenta Benedict Cumberbatch.

Dr Strange [Image Source]
Dr Strange [Image Source]
Perannya yang paling terkenal sebagai Sherlock Holmes sering kali dibandingkan dengan persona Doctor Strange. Jadi artinya, kita semua bisa berharap Sherlock Holmes mampu memainkan karakter egois dan arogan ala Doctor Strange.

8. Captain Marvel (2018)

Marvel berencana membuat film dengan tokoh utama superhero wanita yaitu Captain Marvel. Ini akan menjadi film pertama Marvel yang menghadirkan tokoh utama sebagai seorang superhero wanita, serta menjadi superhero wanita kedua setelah ‘Wonder Woman’ milik DC.

Captain Marvel [Image Source]
Captain Marvel [Image Source]
Kabarnya, film ini akan dirilis pada tahun 2018, satu tahun setelah ‘Wonder Woman’. Captain Marvel rencananya akan menjadi karakter penting di dunia Marvel. Meski begitu, pihak Marvel sendiri belum menyebutkan siapa yang akan memerankan Carol Danvers, nama asli Captain Marvel. Namun menurut rumor yang beredar, ia akan muncul pertama kali di film Marvel sebelumnya.

9. Deadpool (2016)

Deadpool juga menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu berkat karakternya yang sangat unik dan berbeda dari yang lain. Para penggemar tidak menyangka film ini akhirnya sudah memasuki proses produksi karena proyek ini seperti memakan waktu yang begitu lama untuk dibuat. Namun berkat cuplikan yang sempat bocor beberapa waktu lalu, kita tahu bahwa Deadpool akan segera hadir untuk para penggemar.

Deadpool [Image Source]
Deadpool [Image Source]
Tokoh Deadpool pertama kali muncul di film X-Men Origins: Wolverine. Namun di film solonya kali ini, para penggemar dijanjikan cerita yang lebih menarik dan seru, serta penuh aksi yang menantang.

10. Captain America: Civil War (2016)

Para tokoh superhero Avengers digambarkan sebagai satu tim. Namun dalam film Captain America yang terbaru ini, mereka akan saling bertarung satu sama lain. Jalan cerita Civil War ini tentu akan mengubah jalan cerita para tokoh Marvel seperti yang sudah kita ketahui saat ini.

Captain Amerika [Image Source]
Captain Amerika [Image Source]
Black Panther akan diperkenalkan dalam film ini, begitu juga Spider-Man, dan banyak tokoh superhero lainnya. Film ini juga sering disebut sebagai Avengers 2.5, mengingat beberapa tokoh Avengers yang nanti juga akan bermunculan di film ini.

Bagaimana, apakah kamu setuju dengan deretan film tersebut? Film mana sih yang paling kamu tunggu-tunggu?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Mengenang Perihnya Peristiwa Pengeboman Hiroshima 70 Tahun Lalu

5 Wanita yang Umurnya Setengah Abad tapi Masih Cantik Banget