Wanita Tega Pukuli Ibunya yang Berkursi Roda di Depan Umum

oleh Tetalogi
03:22 AM on Jun 26, 2015

Kebanyakan orang akan selalu dekat dengan ibu yang pernah melahirkan mereka dan tidak akan pernah sedikitpun berpikiran untuk menyakitinya. Kalau bisa hingga akhir hayat memberikan yang terbaik bagi ibu pun, rasanya masih tak sebanding dengan apayang sudah ibu berikan.

Tapi entah apa yang ada di pikiran wanita ini hingga ia tega menganiaya ibunya yang lumpuh dan duduk di kursi roda. Hal ini terekam dalam sebuah video pendek yang sanggup mengiris hati siapapun yang menyaksikannya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

1. Video Rekaman yang Sampai Jadi Berita

Sebuah potongan video memperlihatkan kejadian ini mendadak viral dan bahkan menjadi pemberitaan di stasiun televisi Hongkong. Video berdurasi sekitar 54 detik itu menunjukkan bagaimana wanita muda itu membentak dan memukuli tangan dan pipi ibunya.

Potongan Video Anak Memukuli Ibunya [Image Source]
Potongan Video Anak Memukuli Ibunya [Image Source]
Dari potongan video ini, si anak rupanya meminta ibunya untuk menurunkan sandaran kaki pada kursi roda. Namun ibunya yang ternyata menderita stroke tersebut tidak bisa meresponnya dengan baik.

Wanita tersebut kemudian memukuli tangan ibunya dan menyuruhnya untuk menurunkan sandaran kaki dengan menggunakan tangannya. Ia bahkan mengancam akan memotong tangan ibunya.

2. “Tidak Takut dengan Karma”

Beberapa orang yang lewat memperingatkannya dan mengancam akan menelepon polisi. Namun ia rupanya tidak peduli dan justru menantang mereka untuk menelepon polisi. Seorang pejalan kaki sempat bertanya pada wanita yang duduk di kursi roda tentang wanita yang memukulinya. Ternyata wanita muda tersebut memang anaknya.

Wanita Memukuli Ibunya yang Stroke [Image Source]
Wanita Memukuli Ibunya yang Stroke [Image Source]
Beberapa pejalan kaki lainnya mengancamnya dengan mengatakan bahwa aksinya sudah direkam dan ia harus berhenti. Ada juga yang mengancamnya bahwa ia akan terkena karma, namun wanita tersebut justru berkata ia tidak peduli dengan karma.

3. Diduga karena Tekanan Hidup

Menurut stasiun TV Guangdong, wanita yang memukuli ibunya tersebut berusia 39 tahun. Ia tinggal bersama ibunya yang menderita stroke, ayahnya yang sudah tua dan saudara laki-lakinya yang mengalami gangguan mental.

Beberapa orang berpendapat bahwa wanita tersebut menganiaya ibunya karena beban mental yang semakin menumpuk karena harus merawat 3 orang sekaligus.

Apapun alasannya dan siapapun orangnya, penganiayaan adalah sesuatu yang harus segera ditangani. Apalagi bila sudah masuk urusan keluarga. Dalam kasus ini, tampaknya siapapun dari anggota keluarga itu membutuhkan bantuan dari lembaga sosial. Namun belum ada kabar terbaru sejak video di atas ditayangkan.

Jika kamu melihat seseorang melakukan penganiaayaan, jangan diam saja. Ada baiknya sesekali kita percaya pada insting dan melakukan tindakan, misalnya segera laporkan ke pihak yang berwajib atau minta bantuan lembaga sosial terkait.

Jangan ditiru ya. Orang tua akan kembali seperti kanak-kanak saat usia mereka mulai senja. Ingatlah suatu hari kitapun akan berada di kondisi yang sama lamban dan rentannya seperti mereka,

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA