Sejak adanya jasa ojek online di Indonesia ini, banyak sekali kejadian unik yang berkaitan dengan mereka. Ya, biasanya sih tentang perjuangan sang driver ataupun kejadian lucu yang dialaminya bersama penumpang. Namun, berbeda dengan yang satu ini. Peristiwa unik sekaligus menyebalkan yang dialami oleh Andrew si driver ojek online ini menjadi perbincangan khalayak umum.

Mengapa disebut unik dan menyebalkan? Karena, penumpang yang bernama Suhartini ini secara tiba-tiba mengajak Andrew menikah. Lalu, bagaimana dengan kelanjutan dari cerita ini? Kita lihat saja yuk kisahnya.

Perkenalan awal Andrew dan Suhartini

Andrew dan Suhartini berkenalan [Sumber Gambar]
Peristiwa yang menimpa Andrew ini tidak semata-mata langsung terjadi begitu saja. Ternyata, dilansir dari inews.id, Andrew dan Suhartini itu telah mengenal satu sama lain. Keduanya diperkenalkan oleh teman si driver ojek online yang tidak diketahui namanya. Mereka bertemu sehari sebelum peristiwa menggemparkan itu terjadi. Karena hanya berkenalan biasa, Andrew pun tidak mempunyai perasaan apapun kepada Suhartini. Ia menganggap kalau Suhartini hanya bisa dijadikan kenalan saja. Tapi di sisi lain, entah apa yang ada di pikiran Suhartini saat itu ketika melihat Andrew untuk pertama kalinya.

Keesokan harinya, Andrew disuruh mengantar Suhartini ke Departemen Agama

Andrew antar Suhartini ke Departemen Agama [Sumber Gambar]
Setelah perkenalan kedua orang tersebut terjadi, keesokan harinya Suhartini langsung menyuruh Andrew untuk mengantarkannya. Tujuan perjalanan perempuan bercadar tersebut adalah ke Departemen Agama Makassar. Kemudian, Andrew pun menanyakan mengapa pergi ke Departemen Agama. Lalu, Suhartini hanya mengaku kalau ia ingin mendaftar haji saja. Merasa tak ada yang aneh, akhirnya Andrew langsung melanjutkan perjalanan ke Departemen Agama.

Tanpa basa basi, Suhartini langsung mengajak Andrew untuk menikah

Suhartini mengajak Andrew menikah [Sumber Gambar]
Sepanjang perjalanan menuju Departemen Agama terasa biasa saja. Layaknya driver ojek online yang sedang mengantar penumpangnya menuju ke tempat destinasinya. Bicara pun hanya seperlunya karena mereka baru saja saling kenal sehari lalu. Nah, mulailah puncak kisah unik ini dimulai. Sesampainya Andrew dan Suhartini di depan Departemen Agama Makassar, wanita tersebut turun dari motor dan langsung mengajak pria yang mengantarnya itu menikah. Tapi Andrew langsung menolak mentah-mentah dan pergi begitu saja meninggalkan Suhartini yang masih di depan Departemen Agama.

Tak terima penolakan, Suhartini mengejar Andrew

Akhirnya mereka bertengkar di tepi jalan [Sumber Gambar]
Tidak berhenti sampai situ saja, Suhartini tetap melanjutkan aksi nekatnya. Wanita bercadar tersebut tidak menerima begitu saja penolakan dari Andrew. Seketika itu, ia langsung mengejar Andrew sampai dapat. Suhartini ingin memperoleh penjelasan yang lengkap dari Andrew mengapa ia tega untuk menolak mentah-mentah permintaannya tersebut. Sampai pada akhirnya, Suhartini pun berhasil mengejar Andrew dan langsung menghadangnya. Mulailah perdebatan mulut antara Andrew dan Suhartini kala itu di tepi jalan.

Percekcokan pun mengundang perhatian warga sekitar

Menjadi tontonan warga [Sumber Gambar]
Andrew dan Suhartini yang bertengkar di tepi jalan, membuat warga sekitar ingin tahu ada masalah apa di antara mereka berdua. Para warga kala itu mengira kalau driver ojek online berbuat sesuatu yang tidak pantas kepada wanita bercadar tersebut. Namun, setelah masyarakat menelisik apa masalah yang terjadi sebenarnya, mereka merasa kaget. Karena konflik perdebatan mereka sangat di luar dugaan. Saat itu para warga mencoba untuk melerai keduanya, namun hasilnya nihil. Tapi, ketika ada pihak kepolisian yang datang, akhirnya mereka pun redam. Andrew dan Suhartini langsung dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk menyelesaikan masalah mereka.

Sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana akhir dari kasus yang unik tersebut. Yang masih diberitakan hanyalah mereka diboyong ke Mapolsek Rappoccini di Makassar. Semoga peristiwa ini tidak menimpa Sahabat Boom ya. Kecuali kalau yang mengajak menikah adalah orang pujaan..