in

5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

3. Liliana Tanoesoedibjo

Ada begitu banyak wanita sukses yang layak untuk dijadikan contoh. Namun jika kita membicarakan paket sempurna, maka tidak ada yang lain selain Liliana. Wanita ini cantik luar biasa dan ditambah ia adalah istri dari pengusaha terkenal Hary Tanoesoedibjo. Meskipun sempat bikin kontroversial beberapa waktu lalu gara-gara Angel Pieters, namun sama sekali tidak salah untuk meneladani sosok satu ini.

Cantik dan jago bisnis, Hary Tanoe harus bersyukur punya istri Liliana [Image Source]
Cantik dan jago bisnis, Hary Tanoe harus bersyukur punya istri Liliana [Image Source]
Meskipun sekarang ini sudah kaya raya, namun sebelum menikah dengan Hary Tanoe, Liliana sudah bisa dianggap berada. Pasalnya, ia sudah mampu menempuh pendidikan di luar negeri pada tahun 1989 silam. Setelah menikah, Liliana juga ikut andil dalam bisnis suaminya. Saat ini ia menduduki Komisaris RCTI serta membawahi banyak majalah.

Meskipun sudah mapan dan kaya, namun Liliana tak pernah lupa akan Indonesia. Terbukti ia sukses mendirikan Miss Indonesia dan juga beberapa lagu bertema nasional. Liliana juga aktif dalam berbagai aksi sosial, membuatnya jadi sosok yang sangat lengkap sebagai seorang istri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Makhluk Mitologi Yunani yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Cover kokain

7 Fakta Menyeramkan Hasil Kerja Kokain Dalam Tubuh Manusia